Follow Us

Jadi Gunjingan Usai Pamer Antre Vaksin Covid-19, Inilah Helena Lim si Crazy Rich PIK yang Pernah Bikin Geger Gegara Tunjukkan Rumah Mewahnya, Satu Piringnya Saja Ditaksir Seharga Rp 7 Juta

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 10 Februari 2021 | 10:45
Helena Lim, carzy rich PIK yang dapat vaksin Covid-19.
Kolase gambar tangkap layar YouTube/RCTI - INFOTAINMENT

Helena Lim, carzy rich PIK yang dapat vaksin Covid-19.

Sosok.ID - Crazy Rich PIK Helena Lim mendadak jadi perbincangan.

Bukan menyangkut kemewahan, Crazy Rich PIK Helena Lim menjadi buah bibir setelah ia kedapatan mengantre untuk mendapatkan vaksin Covid-19 di sebuah puskesmas.

Momen saat Crazy Rich PIK Helena Lim mendapat vaksin Covid-19 ini sendiri terekam dalam Insta Story di akun Instagram-nya @helenalim899.

Unggahan Insta Story tersebut pun langsung menjadi viral dan membuat sosok Helena Lim kemudian menjadi buah bibir.

Baca Juga: Mampir ke Rumah Crazy Rich Cuma Numpang Duduk Sambil Ngobrol, Nikita Mirzani Girang Bukan Kepalang Dikasih Hadiah Cincin Berlian: Kalau Aku Nggak Punya Duit Bisa Dijual Nggak?

Lantas siapakah sosok Helena Lim yang dijuluki crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK) ini?

Tak banyak informasi yang bisa diketahui dari Helena Lim, apalagi setelah akun Instagram miliknya yang telah diverifikasi kini diubah dalam mode pribadi.

Namun, dari profil di akun Instagram-nya, Helena menulis beberapa informasi, seperti McLaren Club Indonesia dan Fashion Lover.

Dari tayangan Silet tahun 2019, Helena tinggal di sebuah rumah mewah megah bergaya klasik modern di kawasan Pantai Indah Kapuk.

Baca Juga: Menghebohkan! Crazy Rich Surabaya Disebut Menang Gugatan 1 Ton Emas dari PT Antam, Ini Sosoknya!

Rumah tersebut dilengkapi dengan kolam renang, salon pribadi, kitchen set seharga Rp 1 miliar, dan hiasan kamar mandi ratusan juta rupiah.

Helena juga memberitahukan harga piring yang satuannya mencapai Rp 7 juta.

Source : Kompas.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest