Follow Us

Rasanya Bak Ketemu Musuh dalam Selimut, Maia Estianty Marah Besar Dengar Jawaban Mulan Jameela saat Ditanya soal Ini: Dia Bilang Tidak!

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 09 Februari 2021 | 20:15
Seperti Ditipu Habis-habisan, Maia Estianty Marah Besar Dengar Jawaban Mulan Jameela saat Ditanya soal Nikah Siri dengan Ahmad Dhani: Dia Bilang Tidak!
Kolase gambar Instagram/@mulanjameela1 dan Instagram/@maiaestiantyreal

Seperti Ditipu Habis-habisan, Maia Estianty Marah Besar Dengar Jawaban Mulan Jameela saat Ditanya soal Nikah Siri dengan Ahmad Dhani: Dia Bilang Tidak!

Sosok.ID - Jika membicarakan rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani, nama Mulan Jameela pasti mencuat.

Seolah ada keterkaitan yang tak bisa hilang antara nama Mulan Jameela dengan rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Bukan tanpa sebab, sudah bertahun-tahun nama Mulan Jameela selalu dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Tak cukup sampai di situ, Mulan bahkan disebut-sebut sebagai orang ketiga alias pelakor di balik kandasnya hubungan Maia dan Dhani.

Baca Juga: Se-Indonesia Salah Kaprah? Tegaskan Mulan Jameela Bukan Orang Ketiga, Ahmad Dhani Sebut Kejadian Ini Bikin Dirinya Ceraikan Maia Estianty: Malu-maluin Gak?

Sementara itu, sebelumnya Maia sempat dibuat kesal dengan tindakan Mulan.

Bukan tanpa sebab, pasalnya Maia mengaku telah dikhianati habis-habisan oleh Mulan Jameela.

Bak simpan musuh dalam selimut, Maia Estianty baru tahu jika Mulan Jameela berbohong padanya.

Melansir dari Nova.id dari pemberitaan yang ditayangkan 4 Maret 2011, Maia mengaku sempat marah saat Mulan berbohong kepadanya.

"Dulu saya marah sekali. Mulan pernah saya tanya, apakah nikah siri dengan Dhani. Dia bilang tidak," beber Maia Estianty.

Baca Juga: Buang Jauh-jauh Harga Diri, Mulan Jameela Berlutut Penuh Air Mata Mohon Ampunan Maia Estianty, Ahmad Dhani Ngomel: Itu Bukan Hal yang Penting!

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest