Follow Us

Seperti Dibalas Air Tuba, Ashanty Sakit Hati Putra Merasa Dimanfaatkan untuk Konten: Dibiayai dari Baju sampai Makan, Apa yang Kurang?

Rifka Amalia - Selasa, 09 Februari 2021 | 17:35
Ashanty dan Putra
YouTube The Hermansyah A6/ Instagram @ashanty_ash

Ashanty dan Putra

Sosok.ID - Anak angkat Ashanty, Muhammad Putra, membuat pengakuan mengejutkan dengan mengatakan kepada LBH Keadilan bahwa biaya sekolahnya dihentikan oleh Ashanty.

Dilansir dari TribunnewsBogor.com, LBH Keadilan Abdul Hamim Jauzie menyebutkan bahwa Ashanty diduga cuma memanfaatkan Putra sebagai bahan untuk membuat konten YouTube semata.

"Sudah di pesantren hampir 5 bulan," ungkap Putra, dilansir dari Youtube Star Story, Minggu (7/2/2021), dikutip via TribunnewsBogor.com.

"Selama di pesantren bikin berapa konten?" tanya LBH Keadilan Abdul Hamim Jauzie.

Baca Juga: Salah Kaprah? Bukan Manfaatkan Anak Angkat Jadi Konten, Ashanty Ceritakan yang Sebenarnya Terjadi pada Putra, Singgung soal Bukti Chat WA: Saya Terlalu Sayang

"3 kali," jawab Putra.

"Pas Putra pulang dari Bali, Putra banyak yang bilang kalau Putra itu cuma dijadikan konten doang," tambah anak angkat Ashanty.

"Kan Putra pernah bilang ke Pak Toni (manajeman Ashanty), apa benar Putra cuma dijadikan konten?" ucap Putra.

"Terus kalau Putra cuma dijadikan konten, masih mending Putra keluar, sekalian melanjutkan sekolah yang serius," katanya lagi.

Baca Juga: Jelas Saja Ashanty Mengamuk Dituding Telantarkan, Tayangan Lama Bongkar Kenakalan Putra yang Sejak Lama Ingin Keluar Pondok, Suka Ngibulin Pak Ustaz: Intinya Dia Stres!

Oleh karena itu Abdul Hamim berkesimpulan bahwa Ashanty hanya menebar janji manis dengan menyebut akan membiayai sekolah Putra.

Alih-alih membiayai, Hamim mengatakan bahwa Ashanty telah melakukan kebohongan publik dan mengeksploitasi Putra untuk konten YouTube.

Source : TribunnewsBogor.com, Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest