Follow Us

Jelas Saja Ashanty Mengamuk Dituding Telantarkan, Tayangan Lama Bongkar Kenakalan Putra yang Sejak Lama Ingin Keluar Pondok, Suka Ngibulin Pak Ustaz: Intinya Dia Stres!

Rifka Amalia - Senin, 08 Februari 2021 | 18:15
Ashanty dan Putra
YouTube The Hermansyah A6/Instagram @ashanty_ash

Ashanty dan Putra

Sosok.ID - Nama penyanyi Ashanty, belakangan santer diperbincangkan setelah LBH Keadilan menudingnya menelantarkan anak angkat.

LBH Keadilan menyebut istri Anang Hermansyah memanfaatkan anak penjual cilok, Muhammad Putra yang kini diangkat anak oleh Ashanty.

Menurut LBH Keadilan, Ashanty telah menghentikan biaya pendidikan Putra di pesantren tanpa alasan yang jelas.

Padahal ibu sambung Aurel Hermansyah jelas memiliki alasan yang mendasarinya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan Tiba-tiba Dituding Lakukan Kebohongan Publik Sampai Dituduh Telantarkan Anak Orang, Ashanty Ngaku Syok: Saya Enggak Pernah Kenal Sama Beliau

Seperti diketahui, Ashanty memang sudah cukup lama memiliki dua anak angkat.

Keduanya adalah Muhammad Putra, penjual cilok dan Aulia, gadis pemulung yang membuat hati Ashanty terenyuh.

Melihat dua bocah yang giat bekerja meski usianya masih kecil itu membuat Ashanty tergerak untuk memasukkan keduanya ke pesantren.

Ia bukan hanya membiayai Putra dan Aulia, tetapi juga memehuni semua kebutuhan mereka termasuk mengajak liburan saat keduanya selesai ujian semester.

Baca Juga: Ashanty Genggam Bukti Kenapa Anak Angkatnya Keluar dari Pesantren: Kalau Saya Ceritakan yang Sebenarnya, Satu Indonesia Bully Putra!

Namun kini justru Ashanty dituding telantarkan anak angkatnya dan menghentikan biaya sekolah Putra, bahkan ia dicap hanya memanfaatkannya untuk konten YouTube.

Makan hati dengan tudingan telantarkan Putra, Ashanty langsung angkat bicara dan membongkar fakta mengejutkan.

Source : GridFame.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest