Follow Us

Pernah Main Belakang di Ranjang, Saat Ditanya Soal Nobu Gisella Anastasia malah Salah Tingkah sampai Bilang Ini, MYD Tak Segan Puji Mantan Gading Marten

Rifka Amalia - Selasa, 19 Januari 2021 | 14:13
Gisella Anastasia dan Nobu.
Instagram @gisel_la | @yukinobu_de_fretes

Gisella Anastasia dan Nobu.

Sosok.ID - Tersandung kasus video asusila dengan Michael Yukinobu de Fretes (MYD) alias Nobu, Gisella Anastasia beri respon begini saat ditanya tentang kedekatannya.

Seperti diketahui, Gisel dan Nobu ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur yang dibuat pada tahun 2017 lalu.

Video itu seolah menjadi bukti bahwa saat menjadi suami Gading Marten, Gisella Anastasia main belakang dengan pria lain.

Adapun saat ini keduanya tak ditahan di penjara, namun dikenakan wajib lapor di Polda Metro Jaya seminggu dua kali.

Baca Juga: Kondisi Kejiwaannya Dipertanyakan, Gisel Buat Psikolog Heran karena Masih Bisa Cuek Bebek Tetap Kerja Meskipun Terbelit Kasus Video Syur

Gisel Salah Tingkah Saat Ditanya Soal Nobu

Dikutip TribunnewsBogor.com dari YouTube WartaHot, Rabu (13/1/2020), Gisel mengaku setelah muncul kasus video syur ini, ia merasakan ada perubahan dalam hidupnya.Gisel merasa semakin banyak orang-orang yang menyayanginya dan mendukung supaya dapat bangkit kembali menjalani hari ke depan.Kendati demikian, ia tak memungkiri akibat kesalahan yang dilakukan di masa lalu, banyak pula warganet yang menghujatnya.

Gisel sadar hujatan itu sebagai bentuk konsekuensi yang harus diterima. Sehingga ia tak masalah apabila harus mendapat hujatan dari warganet.

Baca Juga: Sebut Harus Penuhi Satu Syarat Khusus, Denny Darko Beri Wanti-wanti kepada Gisel Bila Ingin Menikah dengan Wijin: Jika Tidak Pasti Akan Selesai"It's fine. Tapi kan kita hidup enggak untuk hari kemarin, jadi ya dijalanin aja ke depan," kata Gisel.Ia tak menampik, setelah adanya kasus ini, Gisel jadi lebih banyak berserah kepada Tuhan. Sebab yang menjadi penguatnya saat ini, menurut Gisel, adalah Tuhan dan anak semata wayangnya.

"Selain Tuhan, ya anak yang nguatin setiap hari," kata Gisel.

Saat ini ia hanya ingin fokus menjalani kehidupan sekarang. Pekerjaannya pun tak terganggu dengan adanya kasus video syur yang ia dapatkan."Yang penting fokus sama masalah hukumnya, semoga bisa sebaik-baiknya," ucap Gisel.

Source : GridFame.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest