Follow Us

Gading Marten Komentari Kasus Video Syur Gisel dan Pengaruhnya pada Gempi

Rifka Amalia - Minggu, 07 Februari 2021 | 14:00
Potret keluarga Gading, Gisel, dan Gempita
tangkap layar instagram @gadiiing

Potret keluarga Gading, Gisel, dan Gempita

Sosok.ID - Aktor Gading Marten selama ini memilih bungkam terhadap kasus video asusila yang menjerat mantan istrinya, Gisella Anastasia.

Video syur yang dibut Gisel bersama dengan pria berinisial MYD itu diketahui direkam pada tahun 2017 silam.

Ketika itu Gisel dan Gading masih sah menjadi suami istri, sehingga tak sedikit yang penasaran dengan respon ayah Gempita Nora Marten tersebut.

Meski demikian, dilansir Sosok.ID dari Instagram Gisel beberapa waktu lalu, Gading menunjukkan dukungannya kepada Gisel yang mengunggah postingan merindukan Gempi di malam tahun baru.

Baca Juga: Akhirnya Berani Buka Mulut Soal Video Syur 19 Detik yang Dibuat Gisel, Gading Marten: Ini Berat Banget Buat Gue

Dukungan itu dipertegas dengan pernyataan Gading Marten baru-baru ini.

Bagi Gading, kasus itu sangat berat karena bisa berdampak terhadap anak mereka, Gempi.

"Nah kasus yang terakhir ini juga berat karena ini berpengaruh pada Gempi pastinya, someday kan," ujar Gading dalam acara "Okay Bos" seperti dikutip Kompas.com di kanal YouTube Trans7 Official, Sabtu (6/2/2021).

Tak menyalahkan Gisel atas kasus tersebut, Gading justru menyemangati mantan istrinya untuk bisa melewati masa-masa sulit tersebut.

Baca Juga: Modal Dengkul doang Tak Ada dalam Kamus Cintanya, Gading Marten Bela-belain Bucin Sampai Begini, Raffi Ahmad: Gak Dapat Lagi!

"Dan gue bilang ke Gisel 'gimana ke depannya apa pun yang lu hadapi ke depannya gue ada di belakang lu Sel. Lu butuh apa pun ayo gue bantuin'. Karena ini mau enggak mau jadi masalah bersama karena kita punya anak, gitu lho," kata Gading.

Gading menambahkan dia dan Gisel sudah menemukan jalan kebahagiaan masing-masing. Gisel kini menjalin hubungan asmara dengan Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin.

Source : Kompas.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest