Follow Us

Gempita Sedang Tertidur Pulas, Gisella Anastasia Justru Asyik Minum-minum dengan Teman Prianya sambil Bergoyang: Aku Sama Dia Emang Udah Nyaman

Rifka Amalia - Rabu, 13 Januari 2021 | 07:13
Gisella Anastasia
Instagram @gisel_la

Gisella Anastasia

Sosok.ID - Gisella Anastasia, telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur 19 detik yang sempat beredar pada November 2020 lalu.

Sempat membantah, Gisel mengakui perbuatannya dilakukan dengan seorang pria berinisial MYD pada tahun 2017 lalu.

Saat itu Gisel masih sah menjadi istri Gading Marten.

Adapun jauh sebelum kasus tersebut, kekasih Wijaya Saputra atau Wijin ini juga sempat menjadi sorotan.Dilansir dari laman Nakita.ID pada (22/9/19) lalu, Gisel sempat tertangkap kamera tengah asyik bergoyang dengan seorang pria.

Baca Juga: Sama-sama Kudu Setor Muka ke Polda Jaya Penuhi Wajib Lapor 2 Kali Seminggu, MYD Bongkar Alasannya Tak Pernah Nongol Bareng dengan Gisel Temui Polisi

Aktivitas itu dilakukannya saat Gempi sedang tertidur pulas.Gisel terlihat asyik meliuk-liukan tubuhnya dengan ditemani seorang pria yang disebutnya sebagai teman dekat.

Sambil memegang gelas minuman, Gisel dan teman prianya itu tampak menikmati hiburan tersebut.Keduanya pun terlihat berhadapan dan asyik menikmati hentakan musik.

Baca Juga: Ada Seribu Alasan untuk Berpisah tapi Memilih Tetap Setia, Wijin Bersikukuh untuk Tetap Setia dengan Gisel, Tegas Jawab Iya Saat Disinggung Soal Menikah

Beberapa detik usai berhadapan, mantan istri Gading Marten meminta teman prianya untuk membalikkan badan.Mendengar instruksi Gisel, pria itu pun langsung menuruti, dan setelahnya kembali bergoyang berdsama.Keduanya tampak tertawa ria.

Gisel asyik berjoget bersama seorang pria
Tagkap layar instagram.com/nyinyir_update_oficiiaall

Gisel asyik berjoget bersama seorang pria

"Balik balik sana. Salah loh salah," ucap Gisel kepada teman prianya.

Baca Juga: Awalnya Mengaku Hanya Teman Kerja, MYD Akhirnya Tak Berkutik Saat Tim Penyidik Temukan Fakta Mengejutkan dari Hubungannya Dengan Gisel"Heboh," tulis rekan Gisel yang mengunggah video tersebut.

Melansir dari 'MOP Channel' tahun lalu, Gisel sempat memberikan klarifikasi atas video yang beredar tersebut.

Source : GridPop.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest