Follow Us

Lagi Khusyuk Upacara Bendera, Kepala Sekolah Mendadak Buka Kancing Jas Lalu Todong Pistol, Para Siswa Langsung Lari Kocar-kacir

Dwi Nur Mashitoh - Sabtu, 06 Februari 2021 | 19:00
Kepala sekolah acungkan pistol ke kepalanya pistol ke kepalanya di hadapan para siswa sambil minta maaf karena kepergok tiduri seorang muridnya.
Gambar ilustrasi/Pixabay

Kepala sekolah acungkan pistol ke kepalanya pistol ke kepalanya di hadapan para siswa sambil minta maaf karena kepergok tiduri seorang muridnya.

Sosok.ID - Bukannya menyelesaikan masalah, kepala sekolah yang satu ini justru menambah runyam permasalahannya.

Bagaimana tidak? Di hadapan para siswanya, ia iba-tiba mengacungkan pistol dan menodongkannya ke kepalanya sendiri.

Peristiwa yang terjadi saat upacara itu pun sukses membuat murid-murid di sekolahnya ketakutan.

Sayan Chaleephol yang menjabat Sekolah Thepha di Provinsi Songkhla, Thailand sebelumnya minta maaf karena sudah tidur dengan salah satu murid.

Baca Juga: Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang Teguh pada Aturan Siswi Muslim Wajib Berjilbab, Sebut agar Tidak Digigit Nyamuk

Semua berjalan seperti biasa pada Kamis (4/2/2021), saat para siswa berbaris untuk upacara bendera dan menyanyikan lagu kebangsaan.

Setelah itu saat berpidato, si kepala sekolah tiba-tiba meminta maaf atas tuduhan dia berhubungan seks dengan siswa lain.

Setelah mengumumkan agenda sekolah, pria berusia 60 tahun itu mengeluarkan pistol dan mengejutkan ratusan murid.

"Direktur sedang membicarakan detil bujet dan finansial saat dia tiba-tiba dia berkata 'tolong, maafkan saya'," kata saksi mata.

Baca Juga: Bosan Hidupnya Cuma Begitu-begitu Saja, Kepala Sekolah Ini Rampok Toko Perhiasan dan Tembak Massal Para Pembelinya, Kini Dijatuhi Hukuman Mati

Si guru kemudian menaruh mikrofon, melepas kancing jas, dan mengeluarkan senjata api yang terselip di ikat pinggang.

Source : Kompas.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest