Follow Us

Wanti-wanti Bencana sampai Pertengahan Tahun 2021, Denny Darko Minta Warga Turuti BMKG: Lumpur Panas Mengalir Tabrak Apapun di Depannya

Rifka Amalia - Rabu, 03 Februari 2021 | 05:30
Denny Darko
Instagram @_dennydarko_

Denny Darko

Sosok.ID - Ahli tarot Denny Darko, baru-baru ini membeberkan ramalannya mengenai bencana alam yang akan terjadi di tahun 2021.

Ia menyebut akan terjadi sejumlah peristiwa mulai dari tanah bergerak hingga gemuruh.

Hal itu diungkapkan Denny Darko melalui kanal Youtube pribadinya yang berjudul 'WASPADA!! Ini Ramalan Denny Darko Tentang Bencana Alam dan Kecelakaan di Indonesia pada 2021!', Senin (11/1/2021).

Pada awalnya, Denny Darko tampak menerawang mengenai tanah retak yang akan terjadi di tahun 2021.

Baca Juga: Denny Darko Ketakutan hingga Tersungkur Nyaris Pingsan Saat Dokter Forensik Tunjukkan Ruang Identifikasi Jenazah Sriwijaya Air SJ-182, Apa yang Terjadi?

"Berbicara tentang tanah yang retak, ada sebuah hal yang akan terjadi disini," ujar Denny Darko.

"Tanah akan bergemuruh dan abu akan tersebar dimana-mana," sambungnya.

Tak hanya itu, Denny Darko juga mengungkapkan jika akan ada lumpur panas yang mengalir dan menyapu apapun yang dilewatinya.

"Lumpur panas bercampur lahar akan terus mengalir dan menabrak apapun didepannya," ungkap Denny.

Baca Juga: Bak Bukan Lagi Karena Cinta Nagita Slavina, Raffi Ahmad Disebut Denny Darko Mati-matian Pertahankan Rumah Tangga Demi Ini: Sudah Lama Hilang

"Harapannya kartu kebangkitan ini, sesuatu yang tadinya tidur akan bangkit untuk saat ini. Sesuatu yang tadinya tidur akan mulai membuka matanya dan menggemparkan nusantara," lanjutnya.

Source : Fotokita.grid.id

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest