Follow Us

Kejadian Menghebohkan Setara dengan Pengakuan Artis Penyuka Sesama Jenis Diramal Terjadi Tahun 2021, Denny Darko: Semua Orang Akan Prihatin

Rifka Amalia - Sabtu, 02 Januari 2021 | 15:00
Denny Darko.
Tangkap layar YouTube/Denny Darko

Denny Darko.

Sosok.ID - Ahli Tarot, Denny Darko kembali membuktikan keakuratan ramalannya.

Diketahui, pada 9 Desember 2020 lalu, Denny Darko sempat memprediksi bahwa Gisella Anastasia akan mengaku sebagai pelaku video asusila.

Kesaksian itu terpaksa dilontarkan Gisel karena terdesak oleh hukum, ungkap Denny Darko.

Ia pun membeberkan bahwa pelaku video asusila akan terbongkar sebelum pergantian tahun 2021.

Baca Juga: Dikira Kariernya Bakal Amblas Diseret Kasus Video Asusila, Gisella Anastasia Diramal Denny Darko Malah Meroket Usai Kasusnya Terbongkar: Kalau Dia Bisa Manfaatkan

"Dalam waktu dekat, akan tersingkap sesuatu dan perkembangan ini (kasus video asusila) memang mengarah ke sana," kata Denny Darko, Rabu (9/12/2020), dikutip Sosok.ID dari YouTube Was Was.

"Tapi sebelum akhir tahun ya, perkembangan baru ini perlahan akan menguak kasus yang semula seolah tak ada ujung," lanjutnya.

"Kalau saya prediksi, nantinya hukum akan memaksa dia (Gisel) melakukan itu (bersaksi)," pungkas ramalan Denny.

Tak lama berselang usai Denny membaca kasus tersebut, polisi melaporkan bahwa Gisella Anastasia dan seorang pria berinisial MYD ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: TERKUAK! Yang Namanya Bangkai Bakal Kecium Juga, Gisella Anastasia Ternyata Memang Pelaku Video Syur 19 Detik

Keterangan polisi disampaikan pada Selasa (29/12/2020). Sekira 3 minggu setelah Denny menyampaikan prediksinya.

"Saudari GA mengakui bahwa memang video yang ada itu atau yang beredar di medsos adalah dirinya sendiri," ujar Yusri Yunus, dilansir dari Kompas.com.

Source : Kompas.com, YouTube

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest