Follow Us

Denny Darko Ketakutan hingga Tersungkur Nyaris Pingsan Saat Dokter Forensik Tunjukkan Ruang Identifikasi Jenazah Sriwijaya Air SJ-182, Apa yang Terjadi?

Rifka Amalia - Selasa, 02 Februari 2021 | 14:13
Denny Darko
Instagram @_dennydarko_

Denny Darko

Sosok.ID - Denny Darko, dikenal sebagai salah satu yang kerap meramalkan kejadian-kejadian di tanah air.

Mulai dari terawangan tentang artis, hingga bencana alam.

Terawangan pria yang menggunakan kartu tarot untuk membaca masa depan ini, tak jarang diwaspadai masyarakat.

Baru-baru ini, Denny Darko juga membeberkan ramalannya mengenai bencana alam yang akan terjadi di tahun 2021. Mulai dari tanah bergerak hingga gemuruh.

Baca Juga: Bak Bukan Lagi Karena Cinta Nagita Slavina, Raffi Ahmad Disebut Denny Darko Mati-matian Pertahankan Rumah Tangga Demi Ini: Sudah Lama Hilang

Sementara itu, belum lama ini Denny Darko diketahui mengunjungi dokter forensik RS Polri Kramat Jati untuk mengetahui seluk beluk proses identifikasi jenazah Sriwijaya Air SJ 182.

Kemudian, dokter forensik Kombes Pol. Dr.dr. Sumy Hastry Purwanti, Sp.F mengajak Denny Darko menuju ruangan identifikasi korban Sriwijaya Air yang berada di lantai bawah.

Proses identifikasi korban Sriwijaya Air ini diketahui hanya mengandalkan potongan tubuh yang ditemukan.

Hal itu karena pesawat Sriwijaya Air yang hancur berkeping-keping saat jatuh ke laut.

Saat menginjakkan tangga, Denny Darko berkali-kali mengusap dadanya.

Baca Juga: Sebut Harus Penuhi Satu Syarat Khusus, Denny Darko Beri Wanti-wanti kepada Gisel Bila Ingin Menikah dengan Wijin: Jika Tidak Pasti Akan Selesai

Ditambah lagi, menurut sang dokter forensik, tepat di sebelah kanan kamar identifikasi jenazah Sriwijaya Air, adalah ruangan untuk jenazah Covid-19.

Source : Fotokita.grid.id

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest