Follow Us

Cengengesan di Kamera Ngaku Paling Benar soal Ini, Ahmad Dhani Tak Ada Takutnya Balas Pelototan Maia Estianty: Ayah kan Pengalaman!

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 02 Februari 2021 | 10:13
Cengengesan di Kamera Ngaku Paling Benar soal Ini, Ahmad Dhani Tak Ada Takutnya Balas Tatapan Tajam Maia Estianty: Ayah kan Pengalaman!
Kolase tangkap layar YouTube/VIDEO LEGEND via Grid.ID

Cengengesan di Kamera Ngaku Paling Benar soal Ini, Ahmad Dhani Tak Ada Takutnya Balas Tatapan Tajam Maia Estianty: Ayah kan Pengalaman!

Sosok.ID - Sepertinya mau sampai kapan pun Maia Estianty kudu pasrah namanya selalu dikait-kaitkan dengan sang mantan suami, Ahmad Dhani.

Biar pun sudah cerai dari tahun 2008 silam, Maia Estianty dan Ahmad Dhani akan selalu disangkutpautkan publik.

Seolah rasanya tidak afdol jika membicarakan Ahmad Dhani tanpa menyeret nama Maia Estianty bersama.

Ya, sebenarnya tingkah publik ini bukan tanpa alasan sama sekali.

Baca Juga: Lahir Batinnya Tersiksa Tahu Dul Jaelani Ngomong Begini, Mulan Jameela Berlutut Mohon Ahmad Dhani Rujuk dengan Mantan Istri: Mas, Coba Lihat!

Perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani pada 23 September 2018 silam juga masih meninggalkan misteri bagi masyarakat.

Ditambah lagi, baik Maia Estianty dan Ahmad Dhani saling kucing-kucingan satu sama lain pasca resmi bercerai.

Bak perang dingin tak berkesudahan, tidak ada satu pun dari keduanya yang seolah sudi tampil satu panggung atau satu kamera secara sengaja.

Sehingga tak heran interaksi sekecil apapun yang terjadi bila Ahmad Dhani dan Maia Estianty jika kebetulan tampil satu kamera langsung jadi konsumsi publik.

Baca Juga: Buang Jauh-jauh Harga Diri, Mulan Jameela Berlutut Penuh Air Mata Mohon Ampunan Maia Estianty, Ahmad Dhani Ngomel: Itu Bukan Hal yang Penting!

Seperti yang pernah terjadi di konser virtual 'Segitiga sang Pemuja' di YouTube VIDEO LEGEND yang diunggah pada 30 November 2020 lalu.

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest