Follow Us

Lahir Batinnya Tersiksa Tahu Dul Jaelani Ngomong Begini, Mulan Jameela Berlutut Mohon Ahmad Dhani Rujuk dengan Mantan Istri: Mas, Coba Lihat!

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 02 Februari 2021 | 07:13
Lahir Batinnya Tersiksa Tahu Dul Jaelani Ngomong Begini, Mulan Jameela Berkali-kali Berlutut Mohon Ahmad Dhani Rujuk dengan Mantan Istri: Mas, Coba Lihat!
Instagram @lunamaya @maiaestiantyreal dan @mulanjameela01

Lahir Batinnya Tersiksa Tahu Dul Jaelani Ngomong Begini, Mulan Jameela Berkali-kali Berlutut Mohon Ahmad Dhani Rujuk dengan Mantan Istri: Mas, Coba Lihat!

Sosok.ID - Tampaknya Mulan Jameela tak bisa lepas dari bayang-bayang masa lalunya dengan Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Bukan tanpa sebab, di mata publik, perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty di tahun 2008 silam lalu masih jadi misteri.

Namun, narasi beredar yang paling banyak dipercaya oleh masyarakat adalah adanya Mulan Jameela yang disebut-sebut sebagai orang ketiga.

Orang ketiga yang dimaksud tak lain dan tak bukan adalah mantan rekan duet Maia Estianty dalam grup duo Ratu, Mulan Jameela.

Hingga akhirnya, meski telah lama berlalu, publik masih kerap membicarakan hubungan antara Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Baca Juga: Buang Jauh-jauh Harga Diri, Mulan Jameela Berlutut Penuh Air Mata Mohon Ampunan Maia Estianty, Ahmad Dhani Ngomel: Itu Bukan Hal yang Penting!

Terlebih lagi, kini Mulan Jameela sempat ramai digosipkan bakal gugat cerai suaminya, Ahmad Dhani.

Seperti yang kita ketahui, Maia dulunya adalah istri Ahmad Dhani.

Sampai akhirnya, Mulan Jameela masuk ke dalam kehidupan mereka.

Penyanyi berusia 40 tahun ini saat itu dikenal dengan nama Mulan Kwok.

Baca Juga: Tak Ada Suara Keluar dari Mulutnya, Ahmad Dhani Banjir Air Mata saat Ditanya Soal Ini di Depan Mulan Jameela Sampai Satu Studio Kicep: Jangan Diterusin

Ia aktif menjadi rekan duet Maia dalam duo Ratu.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest