Follow Us

Tangan Masih Pegang Mic, Nia Ramadhani Terekam Kamera Ngedumelin Raffi Ahmad, Netizen Tepok Jidat: Nyerocos Mulu!

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 02 Februari 2021 | 19:20
Sekalimat Belum Kelar Melulu Dipotong Raffi Ahmad, Nia Ramadhani Ngedumel Langsung di Mic Sampai Terekam, Netizen Tepok Jidat: Nyerocos Mulu!
Kolase Instagram/@ramadhaniabakrie dan @igtainmenttt

Sekalimat Belum Kelar Melulu Dipotong Raffi Ahmad, Nia Ramadhani Ngedumel Langsung di Mic Sampai Terekam, Netizen Tepok Jidat: Nyerocos Mulu!

Sosok.ID - Tak ada kata yang bisa menggambarkan reaksi netizen saat lihat Nia Ramadhani dan Raffi Ahmad saat isi acara bareng.

Entah tak sadar atau memang sudah putus urat malu, Nia Ramadhani terciduk ngedumel soal sikap Raffi Ahmad padanya langsung di mic.

Sontak saja, aksi protes Nia Ramadhani pada Raffi Ahmad saat isi acara bersama langsung jadi perhatian netizen se-Indonesia hingga viral di media sosial.

Ya, diketahui bersama jika Nia Ramadhani dan Raffi Ahmad sempat tampil bersama menjadi host di acara besar yang disiarkan live oleh stasiun TV.

Baca Juga: Mau Untung Malah Buntung, Kenyang Gimmick dengan Ayu Ting Ting Bikin Raffi Ahmad Alami Ini Hingga Ambruk Ditekan Keluarga: Terlalu Kuat!

Namun, sosok Nia Ramadhani yang kala itu tampil menawan dengan busana yang unik turut menjadi sorotan publik.

Hal tersebut lantaran publik menilai jika Nia Ramadhani tidak berimbang saat disandingkan dengan Raffi Ahmad menjadi host.

Banyak publik yang menilai jika istri Ardie Bakrie tersebut masih grogi saat menjadi host mengingat sosoknya yang sudah lama tak muncul.

Sebagai informasi, Nia Ramadhani dan Raffi Ahmad ditunjuk sebagai host TikTok Awards Indonesia 2020.

Baca Juga: Pertama Kali ke Rumah Suami Sampai Tersesat Saking Luas dan Megahnya, Nia Ramadhani Ngaku Sempat Minder Saat Awal-awal Jadi Istri Ardi Bakrie: Orang-orang Ngomongin Matre

Sayangnya, Nia Ramadhani yang masih tak terbiasa menjadi host bersama Raffi Ahmad itu banjir kritikan.

Hal tersebut terungkap dalam unggahan akun gosip yang menunjukkan Nia Ramadhani protes tak diberi kesempatan Raffi Ahmad bicara.

Source : GridHits.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest