Follow Us

Pacar Dul Jaelani Sering Jalan Bareng Irwan Mussry dan Maia Estianty, Ahmad Dhani sebagai Bapak Kandung Tuliskan 'Sentilan' di Instagram sampai Dibalas Tissa Biani

Rifka Amalia - Selasa, 02 Februari 2021 | 15:00
Tissa Biani bersama keluarga Irwan Mussry dan Bunda Maia
Instagram @tissabiani

Tissa Biani bersama keluarga Irwan Mussry dan Bunda Maia

Sosok.ID - Asmara Tissa Biani dan Dul Jaelani agaknya telah direstui oleh Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Tissa bahkan diketahui telah melakukan perjalanan bersama Maia dan Irwan.

Bahkan tak jarang Tissa berkesempatan hadir di momen-momen penting keluarga Maia Estianty dan Irwan Mussry, seperti hari anniversary pernikahan sampai hari ulang tahun.

Belum lama ini Tissa juga bergabung dalam makan malam mewah hingga mencicipi hidangan super mahal yakni caviar bertabur daun emas.

Baca Juga: Lahir Batinnya Tersiksa Tahu Dul Jaelani Ngomong Begini, Mulan Jameela Berlutut Mohon Ahmad Dhani Rujuk dengan Mantan Istri: Mas, Coba Lihat!

Meski sudah akrab dengan Irwan Mussry dan Maia Estianty, banyak yang mempertanyakan hubungan Tissa dan ayah kandung Dul Jaelani yakni Ahmad Dhani dan sang istri, Mulan Jameela.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena selama ini Tissa terlihat lebih sering menghabiskan waktu dengan Maia dan Irwan Mussry.

Sempat membuat penasaran, siapa sangka baru-baru ini Ahmad Dhani mendadak menyinggung calon menantunya.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram @ahmaddhaniofficial pada Minggu (31/01/2021).

Baca Juga: Pakai Acara Minggat, Dul Jaelani Banjir Air Mata Tunggu Kedatangan Maia Estianty, Sakit Hati Perang Mulut soal Ini dengan Ahmad Dhani: Gak Disetujui!

Dalam unggahan itu, Ahmad Dhani tampak membagikan foto bersama Dul Jaelani.

Foto itu terlihat diambil di sebuah rooftop atau bagian atas bangunan yang tampak dihiasi kursi, meja dan rumput sintestis.

Source : Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest