Follow Us

Kucingnya Hilang Entah Kemana, Wanita Ini Syok Bukan Main Saat Temukan Peliharaannya Tinggal Kepala dan Usus, Terbongkar Penyebabnya yang Mengerikan

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 29 Januari 2021 | 13:00
Heboh cerita wanita cari kucingnya yang hilang dua hari, saat ditemukan tinggal kepala dan ususnya saja.
Kolase gambar Instagram/@soniarizkikarai

Heboh cerita wanita cari kucingnya yang hilang dua hari, saat ditemukan tinggal kepala dan ususnya saja.

Sosok.ID - Belakangan jagad maya dihebohkan dengan cerita seorang netizen di Instagram yang menemukan kucingnya tinggal kepala dan usus saja.

Cerita itu dibagikan oleh pemilik akun @soniarizkikarai pada Rabu (27/1/2021).

Dalam unggahannya, pemilik akun membagikan potret seorang wanita yang mengenakan helm berwarna hitam tengah berusaha membuka sebuah karung yang terikat di depan sebuah rumah.

Isinya ternyata banyak kepala kucing yang salah satunya adalah milik perempuan tersebut.

Baca Juga: Mahkluk Bernyawa Dilempar ke Udara Seenak Hati Layaknya Sebuah Bola, Remaja 19 Tahun Ditangkap Polisi Setelah Nekat Buang Kucing sebagai Properti Konten TikTok

Sebelumnya perempuan itu mencari kucing miliknya bernama Tayo yang hilang selama dua hari. Akhirnya ia melihat seorang tetangganya memasukkan kucing miliknya ke karung goni.

Perempuan itu bersama temannya kemudian mencari tahu apa yang terjadi dan berusaha membuka karung goni itu.

"Setelah itu saya lemas ga bisa sambil nangis, lalu buk wulan bilang 'nia ini ada kepala tayo', saya pun tak sanggup lagi berdiri dan menangis sejadi-jadinya," tulis komentar dalam foto itu.

Tak lama kemudian, ada seorang pria yang diduga pemilik karung goni itu mendatangi mereka sambil marah marah karena bising.

Baca Juga: Hewan Buas Disamakan Seperti Kucing Rumahan, Terlanjur Gelontorkan Rp 2 Juta Demi Elus-elus Perut Macan Kumbang, Pria Ini Justru Berakhir Nahas

Pria itu disebut memaki-maki kedua perempuan itu. Bahkan salah satu perempuan sempat beradu tangan dengan pria tersebut.

Source : Kompas.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest