Follow Us

Hewan Buas Disamakan Seperti Kucing Rumahan, Terlanjur Gelontorkan Rp 2 Juta Demi Elus-elus Perut Macan Kumbang, Pria Ini Justru Berakhir Nahas

Dwi Nur Mashitoh - Senin, 02 November 2020 | 14:13
Bayar Rp 2 juta untuk kontak langsung dengan macan kumbang, pria ini justru berakhir nahas.
Gambar ilustrasi/Pixabay

Bayar Rp 2 juta untuk kontak langsung dengan macan kumbang, pria ini justru berakhir nahas.

Sosok.ID - Naluri manusia pasti langsung gemetar ketakutan ketika berhadapan langsung dengan hewan buas seperti macan kumbang.

Tapi tidak dengan pria yang satu ini.

Ia justru menggelontorkan sejumlah uang demi elus-elus perut seekor macan kumbang.

Sayangnya, pria di Florida tersebut justru diserang setelah membayar 150 dollar AS (Rp 2,2 juta) untuk "pengalaman kontak penuh" dengan macan kumbang.

Baca Juga: Kepala Nyaris Raib Ditelan Predator Laut, Video Mencekam Menunjukkan Detik-detik Seorang Penyelam Diserang oleh Seekor Hiu Macan

Dwight Turner (50 tahun), telah menjalani 2 operasi sejak diserang oleh hewan itu pada 31 Agustus, kata istrinya Natushka Turner dalam pernyataan tertulis kepada Komisi Konservasi Ikan dan Margasatwa Florida (FWC), seperti yang dilansir dari CNN pada Sabtu (31/10/2020).

Dwight Turner dan pemilik macan kumbang, Michael Poggi (54 tahun), mengatur agar Turner dapat "bermain dengannya, menggosok perutnya dan mengambil gambar" di rumah Poggi di Davie, kata FWC dalam laporan kebakaran penangkaran.

Setelah Poggi membuka kandang macan kumbang, Dwight Turner masuk dan duduk di bangku di dalam ketika macan kumbang itu "menggeram dan menyerang Tuan Turner sambil menggigit kepala dan telinga," kata laporan FWC.

"Tuan Turner mengalami luka parah pada sisi kanan kepala dan telinga kanannya," kata FWC.

Baca Juga: Apes Ketemu Harimau, Lima Warga Aceh Terpaksa Nangkring di Atas Pohon Selama 3 Jam untuk Hindari sang Predator, Begini Akhirnya

Poggi diberi dua tuntutan pelanggaran yaitu, karena mengizinkan kontak penuh dengan hewan yang sangat berbahaya dan dengan memelihara satwa liar yang ditangkap dalam kondisi tidak aman yang menyebabkan kerusakan parah, menurut FWC.

Source : Kompas.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest