Follow Us

Aneh Tapi Nyata, Tewas dengan Mata dan Telinga Keluar Belatung Tetapi Hidup Lagi, Pria Cianjur Kembali Tewas pada 2019 dan Ditemukan Tidur di Emperan 2 Hari Lalu

Rifka Amalia - Jumat, 22 Januari 2021 | 19:13
Ilustrasi jenazah
Tribunnews.com

Ilustrasi jenazah

Sosok.ID - Sebuah kisah yang terdengar tak masuk akal disampaikan oleh Koordinator Rumah Singgah Sampah Cipanas, Dede Ikhsan (45).

Dede Ikhsan merupakan saksi peristiwa tak biasa yang dialami pria paruh baya bernama Diki Jenggo alias DJ yang berusia 40 tahun.

Diki Jenggo merupakan pria dengan kondisi gangguan jiwa yang sempat mengalami mati suri sebanyak 2 kali, yakni pada tahun 2017 dan 2019.

Dikutip dari Tribun Jabar dan Kompas.com, kabar mengejutkan datang dari Diki Jenggo. Ia ditemukan tergeletak di Kampung Balakang, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Baca Juga: Nyaris Dikremasi Setelah 3 Hari Dinyatakan Meninggal, Jasad Wanita Ini Kembali Bernapas saat Disentuh Suami, Padahal Sudah Dimasukkan Peti Mati

Tak jauh dari rumah ketua RT setempat, Diki Jenggo disebut tertidur pulas di sebuah emperan.

Padahal ia diberitakan telah meninggal dunia pada tahun 2019 silam. Dan bahkan juga diklaim pernah ditemukan meninggal sebelumnya, yakni pada tahun 2017.

Dede Ikhsan, yang merupakan mantan rekan kerja Diki Jenggo menceritakan, Diki pernah ditemukan tewas 4 tahun lalu di sebuah bangunan vila kosong di daerah Pasir Cina Pencet, Cianjur.

Saat itu kondisi Diki Jenggo sangat memprihatinkan. Dede bahkan membantu mengevakuasi jenazah Diki.

Baca Juga: Bangkit dari Kematian, Mora dan Peter Klaim Lihat Michael Jackson hingga Pemuka Agama Dunia Disiksa di Neraka

"Waktu itu ada warga yang menelepon saya mengabarkan kalau dia ditemukan meninggal,” Dede mengisahkan, Kamis (21/1/2021), dikutip dari Kompas.com.

Saat ditemukan, tubuh Diki sudah sangat mengenaskan. Dari mata dan telinganya bahkan keluar belatung.

Source : Kompas.com, Tribun Jabar

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest