Follow Us

Masih Diberi Kesempatan Hirup Oksigen Dunia, Sudah Dinyatakan Meninggal dalam Kandungan, Bayi Ini Tiba-tiba Hidup Lagi Saat Dilahirkan Ibunya

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 23 Agustus 2020 | 15:42
Ilustrasi - Bayi dibuang ibunya yang merasa tak sanggup membesarkannya.
Pixabay

Ilustrasi - Bayi dibuang ibunya yang merasa tak sanggup membesarkannya.

Sosok.ID - Alangkah kagetnya pasangan suami istri ini saat mengetahui bahwa buah hatinya ternyata masih hidup saat dilahirkan.

Padahal, sebelumnya dokter memvonis buah hati mereka telah meninggal dalam kandungan.

Dilansir Sosok.ID dari Tribun Bogor, peristiwa ajaib ini dialami oleh sepasang suami istri asal Jambi.

Pasangan Untung Nainggolan (33) dan Katarina (24) pun melayangkan protes kepada pihak rumah sakit di kawasan Kenali Besar, Alam Barajo, Kota Jambi.

Baca Juga: Sudah Diberi Tempat Tinggal Gratis, Pembantu Ini Malah Seenak Jidat Cabuli Anak Majikan Pakai Botol Parfum, Aksi Bejatnya Bahkan Disiarkan ke Suami Lewat Video Call

Protes itu dilayangkan karena tidak terima anaknya divonis meninggal dunia tanpa mendapat penanganan dokter terlebih dahulu.

Sementara itu, dilansir Sosok.ID dari Tribun Jambi, peristiwa berawal ketika Katarina mengalami pecah ketuban pada Kamis (20/8/20200 pukul 11.30 WIB.

Untung, saat ditemui Tribun Jambi di rumah sakit pada Jumat (21/8/2020), mengatakan bahwa ia kemudian memanggil bidan.

Namun, bidan dari klinik di Tungkal itu menyarankan agar Katarina dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga: Sanggup Buat Tapi Tak Mampu Biayai Hidup Bayinya, Seorang Ibu Nekat Lemparkan Darah Daging yang Baru Dilahirkannya dari Jembatan hingga Jatuh di Semak-semak dan Dikerubungi Semut

Setibanya di rumah sakit, Katarina langsung dipasangi infus oleh empat perawat.

"Udah dipasang infus, udah mereka langsung vonis bahwa anak saya sudah meninggal di dalam kandungan," ujar Untung, seperti dikutip Sosok.ID dari Tribun Jambi.

Source : Tribun Jambi, tribun bogor

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest