Follow Us

19 Tahun Dipendam Sendirian, Mayangsari Akhirnya Buka Mulut Soal Rumah Tangganya dengan Bambang Trihatmodjo: Biar Aku Terlihat Seperti Kotoran

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 22 Januari 2021 | 13:45
19 Tahun Dipendam Sendirian Hingga Bak Persilahkan Netizen Tuding Dirinya Jadi Duri di Pernikahan Orang, Mayangsari: Biar Aku Terlihat Seperti Kotoran
Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal

19 Tahun Dipendam Sendirian Hingga Bak Persilahkan Netizen Tuding Dirinya Jadi Duri di Pernikahan Orang, Mayangsari: Biar Aku Terlihat Seperti Kotoran

Sosok.ID – Terhitung sudah 19 tahun Mayangsari resmi menyandang status sebagai istri Bambang Trihatmodjo.

Resmi menikah sejak tahun 2011, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo dikaruniai seorang putri bernama Khirani Trihatmodjo.

Sayangnya, selama 19 tahun ini, Mayangsari rupanya harus menanggung tuduhan yang dilayangkan publik padanya.

Nama baik Mayangsari sempat tercoreng saat ia terseret ke dalam pusaran kasus perceraian Bambang Trihatmodjo dengan istri terdahulu, Halimah Agustina Kamil.

Baca Juga: Makan Waktu Sampai 4 Tahun Akhirnya Bisa Bersanding dengan Mayangsari, Bambang Trihatmodjo Gelontorkan Uang Hingga Rp1,5 M Demi Lepas dari Halimah

Pasalnya, perceraian Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil santer dikabarkan diwarnai kehadiran orang ketiga.

Setelah melalui proses yang alot, perceraian yang bahkan sempat dipersidangkan di Mahkamah Agung ini akhirnya dikabulkan pada 23 Desember 2010.

Setahun kemudian tepatnya tahun 2011, Bambang Trihatmodjo mengesahkan pernikahan sirinya dengan Mayangsari yang berlangsung sejak tahun 2000.

Lama bungkam meskipun dihantam cibiran sana-sini, Mayangsari akhirnya angkat bicara soal alasan di balik sikap diamnya.

Baca Juga: Kesengsem dengan Ketampanan Anak Marini Zumarnis, Mayangsari Ajak sang Artis Besanan, Istri Bos Besar PT Antam Sampai Ikutan Heboh: 5 Tahun Lagi Kita Pakai Seragam!

Pengakuan ini terkuak dalam obrolannya dengan Ussy Sulistiawaty di kanal YouTube Ussy Andika Official, 23 September 2019.

Source : Surya Malang

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest