Kondisi Kejiwaannya Dipertanyakan, Gisel Buat Psikolog Heran karena Masih Bisa Cuek Bebek Tetap Kerja Meskipun Terbelit Kasus Video Syur

Gisella Anastasia. Instagram/@gisel_la
Gisella Anastasia.

Sosok.ID - Kondisi kejiwaan penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel dipertanyakan oleh seorang psikolog, Kasandra Putranto.

Pasalnya, Gisella Anastasia alias Gisel masih bisa bekerja dengan santai meskipun kasus video syur masih membelit dirinya.

Kasandra Putranto merasa heran lantaran di tengah kasus yang sedang dihadapi, Gisel masih bisa melakukan kegiatan dan bekerja.

Apalagi Gisel tak hanya harus menghadapi kasusnya, pacar Wijaya Saputra alias Wijin itu juga mendapat hujatan warganet yang bertubi-tubi.

Baca Juga: Sebut Harus Penuhi Satu Syarat Khusus, Denny Darko Beri Wanti-wanti kepada Gisel Bila Ingin Menikah dengan Wijin: Jika Tidak Pasti Akan Selesai

Melihat sikap Gisel tersebut, Kasandra Putranto mengusulkan agar Gisel segera melakukan pemeriksaan psikologis.

Sebab, ini juga mempengaruhi kondisi mental dan kejiwaannya apabila tidak segera diperiksakan.

Dikutip TribunnewsBogor.com dari YouTube Intens Investigasi, Kasandra Putranto merasa heran Gisel masih bisa kuat menghadapi segala macam tekanan.

Apalagi mantan istri Gading Marten itu masih bisa berkegiatan dan melakukan pekerjaan.

Baca Juga: Lama Tinggal Bareng Gading Marten, Akhirnya Gempi Rayakan Ultah Bareng Gisel, Rafathar Ikut Senang dan Tawarkan Kado Untuk Sahabatnya!

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR