Follow Us

Istana Negara Amuk Raffi Ahmad! Suami Nagita Slavina Minta Maaf kepada Jokowi

Rifka Amalia - Jumat, 15 Januari 2021 | 14:00
Raffi Ahmad dan Presiden Jokowi di Istana Negara, Selasa (14/7/2020)
dok. Instagram raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Presiden Jokowi di Istana Negara, Selasa (14/7/2020)

Sosok.ID - Raffi Ahmad mendapat kesempatan emas divaksin Covid-19 bersamaan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu (13/1/2021).

Masuknya nama Raffi Ahmad sebagai influencer yang menerima suntikan vaksin kloter pertama mendapat respon pro kontra dari masyarakat.

Terlebih pada Rabu malam, Raffi justru kepergok berfoto tanpa jaga jarak dan tanpa menggunakan masker di sebuah acara ulang tahun yang melibatkan 18 orang.

Sontak hujatan demi hujatan diterima oleh suami Nagita Slavina. Hingga berita tersebut sampai ditelinga pihak Istana Kepresidenan.

Baca Juga: Paginya Ikut Vaksin Covid-19 Malamnya Langsung Diteror Netizen Gegara Hadiri Acara Ini, Raffi Ahmad dan 17 Tamu Lainnya Disebut Polisi Hadir Tanpa Undangan

Raffi Ahmad emban tugas dari Istana

Ditunjuknya Raffi Ahmad sebagai publik figur yang pertama kali disuntik vaksin Covid-19 bertujuan untuk menghilangkan keragu-raguan anak muda dan milenial tentang vaksin Sinovac dari China.

dr. Reisa Broto Asmoro dalam tayangan live streaming saat vaksinasi di Istana Negara berharap Raffi mampu menginspirasi yang lainnya.

"Kali ini Raffi Ahmad hadir untuk divaksin sebagai masyarakat mewakili milenial, semoga bisa menginspirasi masyarakat yakin divaksin dan bisa mensukseskan program vaksinasi di Indonesia," kata Dokter Reisa pada Rabu, dikutip Tribunnews.com.

"Raffi ini mewakili anak muda semua agar mau ikut mensukseskan vaksinasi," lanjutnya.

Baca Juga: Sempat Jalani Banyak Kegiatan Setelah Divaksin, Raffi Ahmad Akhirnya Jujur Ungkap Efek Samping Vaksin Pada Nagita Slavina: Bener?

Hal senada disampaikan Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Siti Nadia Tarmizi.

Source : Kompas.com, Instagram, Tribunnews.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest