Follow Us

Maju Salah Mundur Juga Salah, Nagita Slavina Bikin Raffi Ahmad Kicep Dilibas Jawabannya saat Minta Izin Poligami: Kalau Kamu Mau Silahkan!

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 16 Januari 2021 | 05:13
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Sosok.ID - Enam tahun rupanya bukan waktu yang singkat bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk membangun rumah tangga.

Resmi menikah pada 17 Oktober 2014 silam, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah luput dari cobaan.

Meski kelihatannya adem ayem, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun sempat diterpa isu miring kanan kiri.

Gosip miring bahkan sempat menghampiri keduanya mulai dari kehadiran orang ketiga hingga rumah tangganya dikabarkan retak.

Baca Juga: 6 Tahun Dipendam Sendirian, Asisten Raffi Ahmad Sebut Bosnya Nyaris Mundur Nikahi Nagita Slavina, Ragu Naik Pelaminan Gegara Baca Jawaban Gigi IniMeski begitu sampai sekarang gosip tersebut tak terbukti kebenarannya.Ditambah lagi, sampai saat ini biduk rumah tangga keduanya masih langgeng hingga dikaruniai seorang putra tampan bernama Rafathar Malik Ahmad.Kendati demikian, sikap Raffi yang dahulu dikenal playboy dan slengean (seenaknya sendiri) tampaknya masih tak sepenuhnya hilang.

Baca Juga: Siap Nggak Siap Kudu Terima Nasib Balik Lagi ke Jalan Jadi Tukang Bakso Ikan, Dimas Ramadhan Ngaku Siap Lepas Nama Raffi Ahmad Jika Hal Ini Terjadi

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menjadi bintang tamu Nikita Willy
YouTube/ Nikita Willy Official

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menjadi bintang tamu Nikita Willy

Melansir dari tayangan kanal YouTube Nikita Willy Official yang diunggah pada Rabu (13/1/2021), Raffi dan Nagita memang tengah menjadi bintang tamu channel milik istri Indra Priawan.Pada kesempatan itu, Raffi pun membeberkan dirinya bahkan pernah meminta izin kepada sang istri untuk berpoligami."Karena aku boleh punya istri lagi gak? Nggak boleh katanya gitu," beber Raffi Ahmad."Yaiyalah," timpal Nikita Willy merespon ucapan Raffi

Baca Juga: Pencitraan Mesra di Kamera Bak Timpang dari Kenyataan Lantaran Nyaris Tiap Hari Beda Mobil dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Dibanding Akunya Stres"Jadi gak ada istri kedua oke?," tambah Nikita Willy."Boleh nggak?" tanya Raffi Ahmad lagi ke Nagita Slavina.

Raffi Ahmad ngaku pernah minta izin memiliki istri lagi tapi ditolak sang istri
YouTube/ Nikita Willy Official

Raffi Ahmad ngaku pernah minta izin memiliki istri lagi tapi ditolak sang istri

Mendengar pertanyaan yang dilontarkan sang suami, Nagita Slavina pun menjawab dengan santai.Meski mengaku tak menentang, Nagita memiliki alasan tersendiri mengapa tak mengizinkan sang suami memiliki istri lagi."Kalau aku selalu bilang gini ama Raffi ya, di agama kita tu nggak boleh menentang itu kan ada di agama dibolehkan," beber Nagita Slavina.

"Buat istri itu kan jalan untuk menuju surga. Tapi buat aku jalan buat menuju surga bukan cuma itu, banyak hal," tambahnya.

Baca Juga: Bukannya Tak Bersyukur, Sejak Namanya Melejit di Tangan Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan Akui Takut Soal Hal Ini Hingga Merasa Ragu: Bukan Enggak Enak...Meski tak mengizinkan, Gigi pada akhirnya akan menyetujui dan mempersilahkan Raffi memiliki istri lagi tetapi dengan syarat dirinya akan memilih mundur."Jadi kalau kamu mau silahkan tapi aku mundur gitu," ujar Gigi"Kan gak boleh kita menentang karena itu di agama kita dibolehkan," pungkasnya.

Diketahui Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi menikah pada 17 Oktober 2014 silam.

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun telah berjalan selama 6 tahun dan telah dikaruniai anak laki-laki tampan, Rafathar Ahmad.

(Siti Maesaroh/Grid.ID)(*)

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest