Follow Us

Pencitraan Mesra di Kamera Bak Timpang dari Kenyataan Lantaran Nyaris Tiap Hari Beda Mobil dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Dibanding Akunya Stres

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 18 Desember 2020 | 10:45
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sosok.ID - Keharmonisan Nagitas Slavina dan Raffi Ahmad sebagai pasangan suami istri sudah tak perlu dipertanyakan lagi.

Terhitung 6 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad selalu terlihat adem ayem.

Kendati sejumlah isu tak sedap kerap mendera rumah tangga keduanya, keharmonisan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad seolah tak terbantahkan.

Tak heran bila keharmonisan rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bikin iri publik.

Baca Juga: 24 Jam Belum Ada Usai Posting Foto Test Pack Nagita Slavina Tetiba Ngaku Datang Bulan, Netizen Melempem Jamaah, Raffi Ahmad: Itu Minta Didoain

Meski terlihat selalu adem ayem, bukan berarti rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mulus begitu saja tanpa masalah.

Kenyataannya, kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedikit jauh berbeda dengan imej mesra yang selalu mereka tunjukkan di depan kamera.

Hal ini diakui oleh Nagita Slavina sendiri dalam tayangan kanal YouTube ARI LASSO TV yang diunggah pada Selasa (15/12/2020) lalu.

Dikutip Sosok.ID dari tayangan tersebut via GridFame.ID, Jumat (18/12/2020), Ari Lasso mengaku baru sadar bahwa selama ini Nagita Slavina dan Raffi Ahmad selalu datang dengan mobil yang berbeda.

Baca Juga: Melas Berlutut Usai Nyaris Kuras Tabungan Anak Demi Hobi Mahal, Raffi Ahmad Kalang Kabut Nagita Slavina Minggat dari Andara: Udah dong Sayang!

Sebagai rekan dekat pasutri ini, Ari lasso lantas menanyakan alasannya kepada Nagita Slavina.

Pasalnya, sejauh sepengetahuannya, setiap pasutri selebriti selalu datang dengan mobil yang sama.

Source : YouTube, GridFame.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest