Follow Us

Kepalanya Cekat-cekot Nyaris Terhasut Cerai dengan Nagita Slavina Gegara Masalah Ini, Raffi Ahmad Habis Diceramahi Mama Rieta: Setan Gampang Ngomong Pisah!

Tata Lugas Nastiti - Senin, 11 Januari 2021 | 09:13
Kepalanya Cekat-cekot Nyaris Terhasut Cerai dari Nagita Slavina Gegara Masalah Ini, Raffi Ahmad Habis Diceramahi Mama Rieta: Setan Gampang Ngomong Pisah!
tangkap layar YouTube RANS Entertainment

Kepalanya Cekat-cekot Nyaris Terhasut Cerai dari Nagita Slavina Gegara Masalah Ini, Raffi Ahmad Habis Diceramahi Mama Rieta: Setan Gampang Ngomong Pisah!

Sosok.ID - Meski terlihat baik-baik saja, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya kerap didera berbagai masalah.

Jalan 6 tahun menikah rupanya bukan hal mudah bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sejatinya, di belakang kamera TV, banyak hal yang harus dilalui Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk menjaga keutuhan rumah tangga mereka.

Seperti diketahui, Raffi dan Nagita telah melalui berbagai badai rumah tangga selama beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Seumur Hidup Seolah Tak Bisa Lepas dari Imej Playboy, Raffi Ahmad Sampai Bikin Nagita Slavina Angkat Tangan Gegara Kebiasaan Simpan Ini di HP: Bohong!

Mulai dari isu kehadiran orang ketiga sampai pernikahan siri berhasil ditepis keduanya hingga mampu bertahan.

Bahkan Raffi sendiri mengakui bahwa ia dan Nagita Slavina sempat hampir bercerai.

Namun ternyata dibalik itu ada peran orang tua yang membuat rumah tangga mereka bisa bertahan terutama Mama Amy dan Mama Rieta.

Hal ini diketahui dari tayangan YouTube Rans Entertaintment yang diunggah pada (17/10/2020) saat Raffi curhat masalah rumah tangga pada Mama Rieta.

Baca Juga: Pencitraan Mesra di Kamera Bak Timpang dari Kenyataan Lantaran Nyaris Tiap Hari Beda Mobil dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Dibanding Akunya Stres

"Urusan kecil gitu suka jadi permasalahan, kayaknya harus mama deh yang ngomong."

"Soalnya kalau aku yang ngomong dia enggak dengerin, kalau dia yang ngomong aku juga enggak dengerin," ucap Raffi Ahmad.

Source : GridFame.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest