Follow Us

4 Hari Lalu Saksikan Sendiri Suaminya yang Sudah Terbujur Kaku Dimasukkan ke Liang Lahat, Wanita Ini Syok Saat Lihat Suaminya Tiba-tiba Muncul di Depan Rumah dalam Keadaan Luka-luka, Ternyata Ini yang Terjadi Sebenarnya

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 10 Januari 2021 | 14:45
Jelas-jelas jasadnya sudah dimakamkan, pria ini tiba-tiba pulang ke rumah empat hari kemudian.
Kolase gambar Mirror

Jelas-jelas jasadnya sudah dimakamkan, pria ini tiba-tiba pulang ke rumah empat hari kemudian.

Sosok.ID - Entah bagaimana perasaan wanita yang satu ini saat melihat suaminya tiba-tiba muncul dalam keadaan masih hidup.

Padahal empat hari sebelumnya ia jelas-jelas menyaksikan sendiri bahwa suaminya itu sudah meninggal dunia dan dimakamkan.

Dilansir Sosok.ID dari Mirror, wanita bernama Victoria Sarmiento itu telah menghabiskan beberapa hari untuk mencari suaminya, Julio (65) yang hilang entah kemana.

Wanita yang tinggal di El Carmen, Honduran itu kemudian membawa dokumen identitas suaminya ke rumah sakit untuk mencari keberadaannya pada 30 Desember 2020 lalu.

Baca Juga: Jelas-jelas Tubuhnya Sudah Hancur Lebur Gegara Terlindas Kereta, Pria Ini Sukses Buat Pelayat Kocar-kacir Saat Tiba-tiba Muncul di Acara Pemakamannya dalam Kondisi Compang-camping, Terungkap Fakta di Baliknya

Tak disangka, kala itu staf rumah sakit memberi tahu Victoria bahwa suaminya baru saja meninggal dunia karena virus corona.

Victoria dilaporkan telah melihat jasad Julio di kamar mayat di Rumah Sakit de Occidente, sebelum jenazahnya dimakamkan.

Victoria kemudian membawa pulang jenazah suaminya sejauh 30 mil dari rumah sakit ke desanya yang terletak di kota San Nicolas, Copan.

Di kediaman itu, para kerabat yang berduka telah berkumpul untuk melayat.

Baca Juga: Dokter Sudah Ikrarkan Kematiannya, Pria Ini Mendadak Hidup Lagi Saat Hendak Dibalsem, Padahal Kakinya Terlanjur Disayat untuk Disuntikkan Formalin

Dilaporkan bahwa Victoria telah menghabiskan biaya pemakaman sebesar 10.500 lempiras (sekitar Rp 6,15 juta).

Belum genap seminggu setelah pemakaman itu, Victoria dikejutkan dengan kehadiran suaminya.

Source : Mirror

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest