Follow Us

Bukan Cuma 'Dihantui' Jejak Tapak Tangan di Kamar Mandi dan Gunting di Ban Mobil, Sarwendah sampai Kesurupan di Lokasi Syuting Podcast Horor

Rifka Amalia - Sabtu, 09 Januari 2021 | 15:35
Sarwendah kesurupan di lokasi syuting
Instagram @sarwendah29/YouTube The Onsu Family

Sarwendah kesurupan di lokasi syuting

Sosok.ID - Belum lama ini, Sarwendah mengalami kejadian mistis saat di lokasi syuting Kakak Beradik Podcast (KBP).

Untuk diketahui, Kakak Beradik Podcast merupakan program channel YouTube yang mengusung tema horor.

Rupanya, saat menunggu di mobil di lokasi syuting, Sarwendah sempat mengalami kedinginan hebat meski pendingin mobil saat itu tidak maksimal.

"Di lokasi itu pas aku nyampe (telapak) kaki aku dingin. Tapi dinginnya cuma di kaki. Kan masih nunggu di mobil," cerita Sarwendah, dikutip Sosok.ID dari kanal YouTube The Onsu Family, Sabtu (9/1/2021).

Baca Juga: Alami Kejadian di Luar Nalar, Sarwendah Temukan 2 Gunting di Ban Mobil hingga 3 Tapak Tangan di Kaca Kamar Mandi, Jejaknya Hilang Saat Ruben Onsu Datang

Dia bercerita bahwa tubuhnya sangat dingin di bagian telapak kaki, sehingga ia meminta suhu AC mobil dikecilkan agar lebih panas.

Tetapi meski suhu sudah minimal ia masih tetap kedinginan.

"Aku kirain AC dingin banget. Tapi itu udah yang paling kecil. Terus sama driver aku di-paling kecilin lagi, tapi itu udah mentok," kata Sarwendah.

Istri dari Ruben Onsu itu kemudian turun mobil menggunakan kaos kaki dan sepatu, tetapi dingin yang dirasakannya justru menjalar.

Baca Juga: Mata Berkaca-kaca Saat Dipertontonkan Komentar Pedas Netizen, Ruben Onsu Murka Keharmonisan Keluarganya di Depan Kamera Dituding hanya Settingan: Puas Lo? Itu Kan Mau Lo?

"Selama baru mulai podcast, dinginnya itu lama-lama naik sampe di atas lutut," kisahnya.

"Sampai aku bilang, nih kalau nggak percaya pegang. Semuanya aku suruh pegang," lanjutnya.

Source : YouTube

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest