Follow Us

Tak Ada Angin dan Hujan, Mendadak Ruben Onsu Bicarakan Warisan untuk Betrand Peto: Darah Gue, Darah..

Rifka Amalia - Jumat, 02 Oktober 2020 | 13:42
Betrand Peto dan Ruben Onsu
YouTube/ The Onsu Family

Betrand Peto dan Ruben Onsu

Sosok.ID - Betrand Peto, mulanya dikenal karena videonya saat bernyanyi viral di sosial media.

Ia lantas diundang di berbagai acara televisi hingga bertemu dengan Ruben Onsu dan Sarwendah, dan diangkat anak oleh keduanya.Bagi Ruben Onsu, bocah asal NTT itu sudah dianggap sebagai anak kandungnya sendiri.Warisan dari Ruben Onsu untuk Betrand Peto bahkan sudah dipertanyakan.

Baca Juga: Mati-matian Pertahankan Acara TV-nya, Ruben Onsu Dikabarkan Stress Berat, Sarwedah Sampai Uring-uringan Minta Suaminya Tinggalkan Dunia ArtisSuami Sarwendah itu pun angkat suara terkait hal itu.

Belum lama ini, Ruben Onsu sempat menyinggung warisan untuk Betrand Peto.Hal itu terlihat di video yang diunggah di kanal YouTube SIKOPAT CHANNEL dengan judul 'BETRAND MALAIKAT KECIL PENOLONG RUBEN ONSU'.Sebelumnya, Eko Patrio bertanya seperti apa Betrand Peto di mata Ruben Onsu.

Ruben Onsu sudah menganggap Betrand Peto seperti darah dagingnya sendiri.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Cintanya Ditolak Mentah-mentah Sesama Artis, Sosok Artis Ini Sempat Tak Punya Penghasilan Hingga Numpang di Rumah Ruben Onsu

"Lu ngelihat Betrand kaya apa sih?" tanya Eko Patrio."Darah gue, darah, jadi gue ngelihat Betrand ya ngelihat Thalia Thania, sama," ujar Ruben Onsu.

"Cuma Tuhan mempertemukannya beda aja," tambahnya.Eko Patrio kemudian menyinggung perkataan Ruben Onsu terkait warisan untuk Betrand Peto.

Baca Juga: Rasa Sayangnya pada Betrand Peto Disebut Gimmick di Depan Layar, Ayah Betrand Peto Angkat Bicara: Tanggung Jawab Urus Ayah Bunda dan Adik-adik!Ruben Onsu mengungkapkan kala itu dirinya bermaksud untuk bercanda."Lu sampai pernah bercanda atau apa tuh di TV gue lihat ya kalau berkaitan dengan Betrand, 'Betrand nanti warisan ayah buat kamu' gitu," kata Eko Patrio."Oh bercanda itu," timpal Ruben Onsu."Kalau ngomongin tentang warisan kan hanya gue yang tahu maksudnya ini ke Betrand ke Thalia ke Thania," imbuhnya.

Baca Juga: Gaya Hidup Putranya Berubah Drastis Usai Dijadikan Anak Angkat oleh Ruben Onsu, Ayah Kandung Betrand Peto Kaget Onyo Kini Biasa Pakai Baju Seharga Tanah di NTT: Kita Bawa Enam Pasang Sudah Bisa Beli

Sudah Dianggap Darah Dagingnya Sendiri, Ruben Onsu Mendadak Bahas Soal Jatah Warisan untuk Betrand Peto.
Instagram @ruben_onsu

Sudah Dianggap Darah Dagingnya Sendiri, Ruben Onsu Mendadak Bahas Soal Jatah Warisan untuk Betrand Peto.

Suami Sarwendah itu mengungkapkan saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk membahas tentang warisan."Ini warisannya ini, ini warisannya ini' nah orangnya masih pada hidup udah pada sibuk warisan gitu lho," ungkapnya.Ayah 3 anak itu menegaskan keluarganya punya cara sendiri dalam mengatur harta warisan."Gue dan keluarga gue punya caranya sendiri, masa lu ngomongin warisan. Cuma akhirnya gue bercanda, dicandain gitu. Ya mau ngomongin gimana ya ibaratnya memang dia anak laki-laki pertama gitu," pungkasnya.

(Yulia Susanti)

Artikel ini sudah tayang di GridStar.ID dengan judul: Sudah Dianggap Darah Dagingnya Sendiri, Ruben Onsu Mendadak Bahas soal Jatah Warisan untuk Betrand Peto: Orangnya Masih Hidup pada Sibuk Warisan

Source : GridStar.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest