Follow Us

Alami Kejadian di Luar Nalar, Sarwendah Temukan 2 Gunting di Ban Mobil hingga 3 Tapak Tangan di Kaca Kamar Mandi, Jejaknya Hilang Saat Ruben Onsu Datang

Rifka Amalia - Sabtu, 09 Januari 2021 | 14:30
Sarwendah menceritakan kejadian aneh yang dialaminya.
Instagram @sarwendah29/themillions.com

Sarwendah menceritakan kejadian aneh yang dialaminya.

Sosok.ID - Istri dari selebriti Ruben Onsu, Sarwendah menceritakan kejadian aneh yang belum lama ini dialaminya.

Hal itu disampaikan Sarwendah melalui tayangan berjudul "Kejadian aneh menimpa Bunda setelah syuting Kakak Beradik Podcast!" di kanal YouTube The Onsu Family yang diunggah pada Jumat (8/1/2021).

Sarwendah menceritakan, saat ia tengah berkendara dengan sopirnya, mobilnya terasa oleng.

Ketika ditelusuri, terlihat ada benda seperti pisau yang menancap di ban mobilnya.

Baca Juga: Mata Berkaca-kaca Saat Dipertontonkan Komentar Pedas Netizen, Ruben Onsu Murka Keharmonisan Keluarganya di Depan Kamera Dituding hanya Settingan: Puas Lo? Itu Kan Mau Lo?

"Jadi kemarin itu kita dari Kakak Beradik Podcast. Untungnya selamat ya sampai di rumah, jadi ternyata mobil aku tu ketancep kaya pisau," Sarwendah mengisahkan, seperti dikutip Sosok.ID.

"Kemarin pas di mobil sedikit agak oleng. Terus ternyata isinya di dalem (ban) lihat dong, gunting gede banget ada dua di dalem bannya," lanjutnya sembari menunjukkan gambar.

Seorang wanita yang merekam bahkan terkejut saat melihat gunting di ban Sarwendah, sebab gunting itu berukuran cukup besar untuk bisa masuk ke dalam ban.

"Untung nggak kenapa-kenapa. Untung selamet sampai rumah," kata Sarwendah.

Baca Juga: Hentikan Mobil di Tengah Jalan Tol, Sarwendah Berjuang Selamatkan 3 Anaknya dari Kepulan Asap, Ruben Onsu Kalang Kabut: Panik Bukan Main!

Menurut Sarwendah, isi ban itu baru diketahuinya pada keesokan hari setelah meminta orang lain untuk membongkar ban tersebut.

Saat berkendara, Sarwendah mengaku tidak berfikir buruk. Ia mengira mobilnya terasa bergoyang karena terkena angin saat melintasi jalan tol.

Source : YouTube

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest