Indonesia Harus Waspada! Tiongkok Disebut Bakal Mulai Perang Dunia III di Laut China Selatan Dimulai dari Serangan ke Taiwan, Ini Buktinya!

Indonesia Harus Waspada! Tiongkok Disebut Bakal Mulai Perang Dunia III di Laut China Selatan Dimulai dari Serangan ke Taiwan, Ini Buktinya! USNI News
Indonesia Harus Waspada! Tiongkok Disebut Bakal Mulai Perang Dunia III di Laut China Selatan Dimulai dari Serangan ke Taiwan, Ini Buktinya!

Sosok.ID - Rancangan Undang-Undang (RUU) Belanja Pertahanan Amerika Serika (AS) senilai US$ 740 miliar atau senilai Rp 10,3 kuadriliun telah disahkan Kongres negara Paman Sam.

RUU ini berhasil diloloskan Senat AS pada hari Jumat lalu dengan 81 suara untuk membatalkan veto Presiden AS, Donald Trump.

Keputusan Kongres ini menjadi sejarah baru bagi pemerintahan AS dimana dua partai yang biasanya saling beroposisi kini berdamai.

Hal itu juga menjadi tanda keprihatinan tersendiri parlemen AS terhadap kepemimpinan Donald Trump selama beberapa waktu ini.

Baca Juga: Setelah Drone Bawah Lautnya Ketahuan Beroperasi di Perairan Indonesia, Presiden Xi Jinping Tiba-tiba Perintahkan Tentaranya Siaga Perang, Ada Apa?

Persetujuan ini bukan tanpa alasan, menurut Pimpinan Senator, James Inhofe kesepakatan pengesahan RUU Pertahanan ini tak lain karena imbas dari pergerakan China.

James Inhofe mengungkapkan ini sebagai tindak lanjut klaim mengenai Beijing yang sedang mempersiapkan perang dunia ke III.

"Kami berada dalam situasi paling berbahaya yang pernah kami alami sebelumnya," ujarnya

Lebih mengejutkan lagi, perang yang disebut-sebut tak lama lagi meletus ini bakal terjadi di kawasan Laut China Selatan.

Baca Juga: Api Sudah Membumbung Sejak Awal Tahun, Titah Xi Jinping: PLA Harus Siap Perang Kapan Saja!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

PROMOTED CONTENT

Video Pilihan

KOMENTAR

POPULAR

TAG POPULAR

# video Syur Mirip Gisel # lania Fira # video Panas # nikita Mirzani # prostitusi Artis # kiki The Potters # gisella Anastasia # video Asusila # kalina Ocktaranny # kiky Saputri