Follow Us

Dilahirkan Amy Qanita ke Dunia dalam Kondisi Khusus dengan Tubuh Cuma Segede Botol Kecap, Raffi Ahmad Sukses Buktikan Mampu Bertahan dan Bahkan Jadi Sultan

Rifka Amalia - Senin, 04 Januari 2021 | 20:05
Raffi Ahmad dan Amy Qanita
instagram.com/amy_r_qanita

Raffi Ahmad dan Amy Qanita

Sosok.ID - Kini sukses menjadi salah satu selebriti paling kaya di Indonesia, ternyata Raffi Ahmad dilahirkan ke dunia dalam kondisi spesial.

Hal itu disampaikan sendiri oleh Amy Qanita dalam sebuah tayangan yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment pada 18 Februari 2019.

Kala itu, Raffi Ahmad sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-32.

Raffi bahkan mengaku tak tahu-menahu bahwa dirinya menyapa dunia dengan kondisi tersebut.

Baca Juga: Hafal Betul Tingkah Polah sang Mantu di Rumah, Ibu Raffi Ahmad Ngaku Bukan Mertua Bawel yang Ambil Pusing Kebiasaan Buruk Nagita Slavina: Saya mah Bodo Amat ya

Rupanya, Amy Qanita melahirkan Raffi Ahmad secara prematur.

Seperti diketahui, bayi prematur lahir ke dunia sebelum waktunya. Sehingga beberapa fungsi organ masih belum terbentuk sempurna.

"Hari ini ada yang spesial karena ultah aku dan Gigi, tapi kali ini aku nggak mau yang hedon, heboh."

"Tapi aku pengin mencoba sesuatu yang belom pernah ada dalam hidup aku," ungkap Raffi Ahmad melalui kanal YouTubenya, dikutip dari Grid.ID.

Baca Juga: Mama Amy Geram Tahu Raffi Ahmad Beli Cincin Berlian Rp 30 Juta untuk Mantan Pacar, Suami Nagita Slavina Bangga: Jaman Gue SMA Loh, Keren Banget!

"Aku pengin napak tilas, ingin bertanya selama aku hidup 32 tahun di dunia ini. Mamah Amy adalah saksi hidup yang melahirkan aku.. Biar mamah yang cerita langsung."

"Ada nggak cerita yang Afi (Raffi) belom tau, kaya misalkan mamah nyidam apa, Afi lahirnya normal atau caesar?" selidik Raffi.

Source : YouTube, Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest