Follow Us

Nagita Slavina Cuma Diam Meski Sengaja 'Dihina' oleh Suaminya Sendiri, Ashanty dan Aurel Hermasnyah sampai Pasang Badan: Ya Allah Kakak Kok Sabar Banget

Rifka Amalia - Senin, 28 Desember 2020 | 09:15
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
IG raffinagita1717

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Sosok.ID - Ashanty dan Aurel Hermansyah berkali-kali dibuat terkejut dengan jawaban Raffi Ahmad saat sedang mengisi konten video YouTube untuk kanal Aurelie Hermansyah.

Sulung dari Anang Hermansyah tersebut sampai menghela nafas saat mendengar Raffi Ahmad sengaja ingin menciptakan imej buruk untuk istrinya.

Aurel mengaku salut dengan kesabaran Nagita Slavina yang tak menanggapi ucapan menjengkelkan Raffi Ahmad.

Hal itu terungkap dalam tayangan yang berjudul "BAHAS MANTAN DEPAN NAGITA, TERNYATA RAFFI "GAK PENGERTIAN"!!" yang diunggah pada Sabtu (26/12/2020).

Baca Juga: Sudah Tak Ada Lagi Malu Sampai Disaksikan Aurel Hermansyah, Raffi Ahmad Ribut dengan Nagita Slavina Gegara Ini, Gigi: Kamu kan Nggak Mau!

Mulanya, Aurel mengajak Nagita alias Gigi dan Raffi untuk bermain game yang diberi nama "siapa yang paling ngerti".

Di tengah permainan, Aurel sempat menyanjung Raffi Ahmad yang terlihat cuek tetapi diam-diam peduli pada Nagita Slavina.

Sanjungan itu dibalas Raffi Ahmad dengan menyebut bahwa citra Nagita Slavina selama ini memang hanya pencitraan semata.

"Sebenernya gue lebih peduli dari dia (Nagita). Dia itu pencitraannya aja bagus, tapi aslinya gua lebih peduli," kata Raffi Ahmad, dikutip Sosok.ID, dilansir dari YouTube Aurelie Hermansyah, Minggu (27/12/2020).

Baca Juga: Tangan Nagita Slavina Sampai Melayang Gegara Ribut soal Duit di Depan Ariel NOAH, Raffi Ahmad Malah Curhat : Uang Aku tuh Uang Dia!

"Gue ngomong sejujurnya ya," lanjut Raffi.

"Iyain aja," sahut Gigi.

Source : YouTube

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest