Follow Us

Mama Rieta Positif Covid-19, Dicurigai Tertular dari Raffi Ahmad?

Rifka Amalia - Minggu, 20 Desember 2020 | 19:00
Rieta Amilia
Instagram

Rieta Amilia

Sosok.ID - Mertua dari artis Raffi Ahmad, Rieta Amalia atau yang akrab disapa Mama Rieta, mengaku sempat dinyatakan positif Covid-19.

Mama Rieta terinfeksi sekira dua bulan lalu, dan baru dipublikasikan lewat kanal YouTube Rans Entertainment pada Sabtu (19/12/2020).

Menurut ibu kandung Nagita Slavina, ia mengalami gejala ringan sebelum akhirnya sadar telah terinfeksi seusai memutuskan untuk tes swab.

Lalu, benarkah Mama Rieta terinfeksi tertular dari Raffi Ahmad?

Baca Juga: Alami Sendiri Sakitnya Terinfeksi Virus Corona, Melaney Richardo Ungkap Banyak Uang yang Harus Keluar Gegara Ingin Sembuh dari Covid-19: Jangan Percaya Rapid Test!

Rupanya, pernyataan itu hanya sebuah gurauan dari Melaney Ricardo.

Kendati demikian, Mama Rieta pun tak tahu pasti penyakit tersebut muncul dari mana.

Dikutip Sosok.ID, dilansir dari YouTube Rans Entertainment, Melaney Ricardo dan mama Rieta hadir untuk berbagi kisah sebagai penyintas Covid-19.

Keduanya berbagi pengalaman dan mengingatkan agar kita tetap patuh pada protokol kesehatan. Sebab grafik virus corona di Indonesia kian menanjak di akhir tahun 2020 ini.

"Melaney Ricardo melewati Covid-19, satu bulan lebih," kata Raffi Ahmad membuka percakapan.

Baca Juga: Sok Asik Duduk Semeja dengan Mertua Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan Tak Tahu Mama Rieta Ibu dari Nagita Slavina: Kirain Ngajak Kolab Bikin Bakso

"Gue masuk rumah sakit 17 hari, terus isolasi mandiri lagi 2 minggu di rumah," jawab Melaney.

Source : YouTube

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest