Follow Us

Liburan Keluarga sampai Sewa Bus Cuma untuk Angkut Anak-anaknya, Pria Ini Percaya Bisa Mengunci Tempat di Surga dengan Memproduksi 100 Keturunan

Rifka Amalia - Senin, 04 Januari 2021 | 16:00
Ilustrasi surga
Pixabay

Ilustrasi surga

Sosok.ID - Seorang ayah yang berprofesi sebagai dokter, ingin mengunci tempat di surga dengan memiliki 100 orang anak.

Pernyataan mengejutkan ini disampaikan oleh pria asal Pakistan, Jan Mohammad pada 2016 silam.

Melansir pemberitaan Oddity Central, pria itu percaya bahwa dengan menghasilkan 100 keturunan, maka ia akan diberi surga oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Pria yang kala itu berusia 43 tahun, sudah memiliki 35 anak dari tiga istri, dan ingin menikahi wanita keempat untuk mempercepat proses demi mewujudkan targetnya.

Baca Juga: Tawarkan Mahar Sebuah Mobil Mewah dan Bergepok-gepok Uang Tunai Rp 400 Juta, Wanita Ini Harus Telan Pil Pahit Gagal Melenggang ke Pelaminan, sang Pacar Justru Ketakutan Setengah Mati dengan Syarat yang Diajukannya

“Saya ingin memiliki 100 anak, seperti yang dikatakan nabi bahwa mereka yang meningkatkan jumlah pengikut (Islam) tidak akan pernah masuk neraka,” katanya, berbicara kepada surat kabar Pakistan DAWN, dari kampung halamannya di Quetta, di Pakistan.

"Dengan rahmat Tuhan, anak-anak saya akan membantu saya pergi ke surga," katanya.

Istri Mohammad saat itu yakni Bibi Naz Gul (32), Noor Bibi (28), dan Hayat Bibi (25) telah melahirkan 14 anak laki-laki dan 21 perempuan.

“Semakin besar keluarganya, semakin baik,” jelasnya.

Baca Juga: Mata Bulat Bibir Tebal Jalan Dikit Cowok-cewek pada Oleng, Wanita Ini Klaim Susah Cari Kerja karena Terlalu Cantik: Para Pria Takut Ngantor dan Kena Semprot Istri

"Saya berharap menemukan istri keempat yang bisa saya nikahi segera," katanya, membeberkan keinginan poligami sekali lagi.

Semua 39 anggota keluarga Mohammad tinggal di bawah atap yang sama, di sebuah rumah 12 kamar yang dibangun di atas properti seluas 4.000 meter persegi.

Source : Oddity Central

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest