Follow Us

Mata Bulat Bibir Tebal Jalan Dikit Cowok-cewek pada Oleng, Wanita Ini Klaim Susah Cari Kerja karena Terlalu Cantik: Para Pria Takut Ngantor dan Kena Semprot Istri

Rifka Amalia - Senin, 04 Januari 2021 | 14:42
Irina Kova mengklaim sulit mendapatkan pekerjaan karena wajahnya terlalu cantik.
Instagram @irinak0va

Irina Kova mengklaim sulit mendapatkan pekerjaan karena wajahnya terlalu cantik.

Sosok.ID - Menjadi cantik adalah anugerah bagi beberapa orang, namun wanita ini mengeluh karena kecantikannya membuat ia sering didepak dari pekerjaan.

Seorang wanita lulusan sekolah hukum berusia 33 tahun dari London memutuskan untuk memulai sendiri perusahaan ritelnya.

Ia menyerah mencari kerja dan memilih untuk menjual pakaian vintage secara online.

Dikutip dari pemberitaan Oddity Central pada Mei 2019 lalu, wanita ini bernama Irina Kova.

Baca Juga: Amit-amit Punya Pasangan Kere, Wanita Ini Pilih Ceraikan Suaminya Seminggu Setelah Menikah, Ngaku Kesal Gegara sang Pengusaha Menyuruhnya untuk Berhemat

Ia adalah kelahiran Rusia yang memiliki mata besar, alis tebal, dan fitur wajah yang menarik.

Irina Kova mengklaim bahwa menjadi menarik membuatnya lebih sulit untuk mendapatkan pekerjaan di London.

Menurutnya, wanita lain menjadi tidak mempercayainya atau menganggapnya mengintimidasi, sementara pria banyak yang menganggapnya tidak serius dalam pekerjaan.

Irina Kova, yang dulu bekerja dalam pengembangan bisnis untuk klien penting, percaya bahwa kecantikannya telah merusak kariernya.

Baca Juga: Kembar Identik Nikahi Kembar Identik Bingung Setengah Mati Sulit Bedakan Wajah dan Suara Pasangan Satu Sama Lain, Mau Gandeng Istri malah Keliru Kakak Ipar hingga Nyaris Baku Hantam

Hal itu membuatnya lebih sulit untuk mencari pekerjaan serius, meskipun ia memiliki gelar sarjana hukum dan CV yang mengesankan.

Irina mengatakan kepada tabloid Inggris The Sun bahwa daya tariknya memengaruhi dirinya secara negatif baik selama proses perekrutan maupun setelah dia mendapat pekerjaan.

Source : Oddity Central

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest