Follow Us

Lewati Ganti Tahun Tanpa Anak di Pelukannya, Gisella Anastasia Minta Maaf, Balasan Gading Marten ke Mantan Istri Bikin Netizen Mewek Jamaah: Bisa Setegar Itu!

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 02 Januari 2021 | 10:45
Lewati Ganti Tahun Tanpa Anak di Pelukannya, Gisella Anastasia Tetiba Minta Maaf, Balasan Gading Marten ke Mantan Istri Bikin Netizen Mewek Jamaah: Bisa Setegar Itu!
Kolase tangkap layar kanal YouTube Ussy Andhika Official dan Instagram @gadiiing

Lewati Ganti Tahun Tanpa Anak di Pelukannya, Gisella Anastasia Tetiba Minta Maaf, Balasan Gading Marten ke Mantan Istri Bikin Netizen Mewek Jamaah: Bisa Setegar Itu!

Sosok.ID - Kasus video asusila yang menjerat nama mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia terus bergulir.

Melansir Kompas.com, tepat 29 Desember 2020 lalu, nama Gisella Anastasia telah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus video asusila.

Mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia dilaporkan mengakui bahwa pemeran wanita dalam video asusila adalah dirinya.

Tak sendirian, pemeran pria dalam video tersebut, MYD juga mengakui keterlibatannya.

Baca Juga: Kabar Gisella Anastasia Jadi Tersangka Video Asusila yang Dibuat 3 Tahun Silam Sampai ke Telinganya, Roy Marten Akhirnya Bicara soal Mantan Mantu

"Baik saudara GA dan juga saudara MYD mengakui yang ada dalam video yang beredar di media sosial itu adalah diri mereka sendiri," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus, saat ditemui di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2020).

Pengakuan Gisella Anastasia ini tentu membuat banyak pihak terkejut.

Pasalnya, tidak sedikit publik yang percaya bahwa mantan istri Gading Marten ini bukan pemeran video tersebut.

Kendati demikian, sejak naik status jadi tersangka, Gisella Anastasia belum berkomentar sama sekali.

Baca Juga: Dikira Kariernya Bakal Amblas Diseret Kasus Video Asusila, Gisella Anastasia Diramal Denny Darko Malah Meroket Usai Kasusnya Terbongkar: Kalau Dia Bisa Manfaatkan

Sebaliknya, ibu satu anak ini justru mengungkapkan permintaan maaf kepada putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Ya, dilansir Sosok.ID dari Surya.co.id, Sabtu (2/1/2021) tepat di malam pergantian tahun baru, kekasih Wijin itu baru saja menggunggah foto Gempi di Instagram pribadinya.

Source : Kompas.com, Instagram, Surya.co.id

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest