Follow Us

Akui hanya Sebatas Rekan Kerja Saat Pembuatan Video Asusila 19 Detik, MYD Mengaku Diundang Gisel dan Singgung Soal Transfer Setelah Insiden

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 30 Desember 2020 | 15:35
Rekam Video untuk Konsumsi Pribadi, Gisel Disebut Polisi Ngaku Sempat Ada Transfer ke MYD, Ponsel Berisi Rekaman Kemudian Rusak dan Dititipkan ke Saudara
Dokumentasi Warta Kota Live

Rekam Video untuk Konsumsi Pribadi, Gisel Disebut Polisi Ngaku Sempat Ada Transfer ke MYD, Ponsel Berisi Rekaman Kemudian Rusak dan Dititipkan ke Saudara

Sosok.ID - Setelah sempat mengelak, penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya mengakui bahwa pemeran wanita yang ada dalam video asusila berdurasi 19 detik adalah dirinya.

Sementara pemeran laki-laki dalam video asusila yang pertama kali muncul di media sosial Twitter pada 7 November 2020 itu adalah seorang pria berinisial MYD.

Hal itu diketahui baru-baru ini setelah pihak kepolisian mengklarifikasi bahwa Gisel dan MYD telah mengaku sebagai pemeran dalam video asusila berdurasi 19 detik tersebut.

Dilansir Sosok.ID dari Kompas.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan video itu direkam pada 2017 silam.

Baca Juga: Rekam Video untuk Kepentingan Pribadi, Gisel Disebut Polisi Ngaku Sempat Ada Transfer ke MYD, Ponsel Berisi Rekaman Rusak dan Dititipkan ke Saudara

"Saudari GA mengakui dan juga saudara MYD mengakui bahwa memang yang ada di media sosial adalah dirinya sendiri dan terjadi di sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan," kata Yusri, Selasa (29/12/2020), seperti dikutip Sosok.ID dari Kompas.com.

Sementara itu, dikatakan pula oleh Yusri bahwa MYD dan Gisel tidak terikat dalam suatu hubungan asmara saat melakukan hal tersebut.

Dilansir Sosok.ID dari Tribun Bogor, Yusri mengatakan bahwa Gisel dan MYD kala itu hanya sebatas rekan kerja.

"MYD ini adalah rekan kerja. Beberapa kali ada event-event tertentu ya memang diakui saudara MYD sendiri," kata Yusri, seperti dikutip Sosok.ID dari Tribun Bogor.

Baca Juga: Gisel Berbuat Mesum dengan MYD Saat Masih Berstatus sebagai Istri Sah Gading Marten

MYD mengaku, saat berada di Medan memang tujuan awalnya hnaya untuk melakukan kegiatan.

Keberadaan MYD sendiri merupakan undangan dari Gisel.

Source : Kompas.com, Tribun Bogor

Editor : Sosok

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest