Follow Us

Rekam Video untuk Kepentingan Pribadi, Gisel Disebut Polisi Ngaku Sempat Ada Transfer ke MYD, Ponsel Berisi Rekaman Rusak dan Dititipkan ke Saudara

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 30 Desember 2020 | 11:00
Rekam Video untuk Konsumsi Pribadi, Gisel Disebut Polisi Ngaku Sempat Ada Transfer ke MYD, Ponsel Berisi Rekaman Kemudian Rusak dan Dititipkan ke Saudara
Dokumentasi Warta Kota Live

Rekam Video untuk Konsumsi Pribadi, Gisel Disebut Polisi Ngaku Sempat Ada Transfer ke MYD, Ponsel Berisi Rekaman Kemudian Rusak dan Dititipkan ke Saudara

Sosok.ID - Sejak ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan video asusila, nama Gisella Anastasia terus menghiasi tajuk pemberitaan di Tanah Air.

Tak ada satu orang pun yang menyangka bahwa Gisella Anastasia adalah pemeran wanita dalam video tersebut.

Pengakuan Gisella Anastasia terkait keterlibatannya dalam kasus dugaan video asusila tentu mengejutkan banyak pihak.

Dilansir Sosok.ID dari Kompas.com, berdasarkan pengakuan kekasih Wijin, pihak kepolisian menetapkan status Gisella Anastasia sebagai tersangka.

Baca Juga: Akui Buat Video Asusila di Tahun 2017 Gisel Ditetapkan Jadi Tersangka, Wijin Sempat 100 Persen Yakin Pemerannya Bukanlah Pacarnya: Jangan Liat Sepotong-sepotong!

Diketahui, ini bukan kali pertama Gisella Anastasia terseret kasus dugaan video asusila.

Mengutip Nakita.ID, Rabu (30/12/2020) Gisella Anastasia sempat tersandung kasus yang sama pada tahun 2019 silam.

Belum kelar kasus tersebut diusut, Gisella Anastasia kembali terjegal kasus yang sama.

Dilansir Sosok.ID dari Tribun Seleb, berdasarkan keterangan yang dirilis Polda Metro Jaya pada Rabu (30/12/2020) Gisella Anastasia mengakui jika pemeran wanita dalam video tersebut adalah dirinya.

Baca Juga: Akhirnya Akan Buka Mulut Meski Dipaksa Hukum, Gisella Anastasia Diramal Denny Darko Bakal Beri Kesaksian Mengejutkan: Tersingkap Semuanya!

Pengakuan Gisella Anastasia ini juga diperkuat dengan hasil identifikasi ahli forensik dan ITE.

"Bahwa saudari GA mengakui (video syur) dikuatkan lagi oleh ahli forensik yang ada, ahli ITE yang ada," ujar Kombes Pol Yusri Yunus dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Selasa (29/12/2020).

Source : Kompas.com, Tribun Wow, tribun seleb

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest