Follow Us

Akui Miliki Firasat Buruk di Akhir Tahun Saat Disinggung Lagi Soal Video Syur Mirip Gisel, Mbah Mijan Cium Adanya Kejanggalan: Sepertinya Ada Suatu Maksud Terselubung

Dwi Nur Mashitoh - Sabtu, 28 November 2020 | 20:42
Mbah Mijan komentar soal video syur mirip Gisella Anastasia alias Gisel.
Kolase gambar Instagram.com/mbahmijan dan Instagram.com/gisel_la

Mbah Mijan komentar soal video syur mirip Gisella Anastasia alias Gisel.

Sosok.ID - Hingga kini nama penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel masih menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat.

Hal itu tak terlepas dari kemunculan video syur mirip Gisel di media sosial Twitter pada 7 November 2020 lalu.

Sejak beredar luas dan menggemparkan masyarakat Tanah Air, video syur mirip Gisel yang berdurasi 19 detik itu pun dikomentari oleh sederet pakar hingga paranormal.

Salah satunya adalah paranormal Mbah Mijan.

Baca Juga: Minta Tak Lagi Diusik Soal 19 Detik, Mbah Mijan Tetiba Pengin Jotos Sosok Pria dalam Video Asusila Mirip Gisella Anastasia: Jangan Usik Mbah Lagi!

Pria kelahiran Kebumen, 21 April 1984 tersebut dikenal sebagai paranormal yang kerap membaca kejadian yang akan terjadi pada publik figur serta kejadian lain di masa depan.

Baru-baru ini, Mbah Mijan hadir di YouTube channel milik selebriti Robby Purba, Senin (23/11/2020).

Ia diberi pertanyaan oleh Robby terkait kasus tersebut.

Mbah Mijan menjelaskan bahwa ia belum melihat kejadian ini, tetapi sudah merasakan akan ada peristiwa yang mengejutkan di akhir tahun.

Baca Juga: 2 Tahun Lalu Ramal Gisella Anastasia Bakal Semakin Bandel, Mbah Mijan Sempat Singgung Gelagat Kekasih Wijin di Masa Depan: Akan Naik, Tapi...

"Kalau melihat belum, tapi merasakan sebuah pertanda bahwa secara universal akan ada something yang mengejutkan di akhir tahun itu terasa, tapi apa, tapi apa, tapi apa, dan akhirnya muncul kejadian ini, itu pun masih kayak mungkin ini kali ya gitu," jawab Mbah Mijan.

Source : Grid.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest