Follow Us

Akhirnya Akan Buka Mulut Meski Dipaksa Hukum, Gisella Anastasia Diramal Denny Darko Bakal Beri Kesaksian Mengejutkan: Tersingkap Semuanya!

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 12 Desember 2020 | 19:00
Benang Kusut Kasus Video Syur Mirip Gisel Perlahan Terurai, Denny Darko Ramal Pacar Wijin Bakal Beri Kesaksian Mengejutkan: Hukum Memaksa Dia!
Kolase gambar Instagram/@gisel_la dan @_dennydarko_

Benang Kusut Kasus Video Syur Mirip Gisel Perlahan Terurai, Denny Darko Ramal Pacar Wijin Bakal Beri Kesaksian Mengejutkan: Hukum Memaksa Dia!

Sosok.ID - Sejak menghebohkan jagat maya Tanah Air pada 7 November 2020 lalu, kasus video asusila mirip Gisella Anastasia terus diusut pihak kepolisian.

Perlahan tapi pasti, kasus video asusila mirip Gisella Anastasia agaknya mulai menemukan titik terang.

Bahkan menurut ramalan ahli tarot Denny Darko, Gisella Anastasia yang namanya ikut tercoreng dalam kasus ini buka mulut beri kesaksian yang mengejutkan.

Ya, diketahui, ini bukan kali pertama Gisella Anastasia terseret kasus yang sama.

Baca Juga: Taruh Curiga soal Video dalam Curhat Gisel ke Hotman Paris, Sosok Ini Yakin Ada Cerita yang Dibangun: Depan Belakangnya Dihapus!

Melansir pemberitaan Nakita.ID pada Selasa (17/11/2020), diketahui Gisella Anastasia sempat menjadi korban kasus yang sama pada tahun 2019 silam.

Belum tuntas kasus tersebut diusut, Gisella Anastasia kembali jadi korban untuk kedua kalinya.

Ditambah lagi, belakangan curhatnya soal hapus video di ponsel 3 tahun lalu diungkap Hotman Paris ke muka publik.

Sontak saja, nama dan sosok Gisella Anastasia kembali ramai dibicarakan publik di Tanah Air.

Baca Juga: Bentuk Hidungnya Tunjukkan Seluruh Isi Hati, Gisella Anastasia Disebut Pakar Ekspresi Gampang Lemah Dibuai dengan Kata-kata Cinta: di Awal Bilang Tidak

Kasus video asusila yang menyeret namanya kembali menghantui hari-hari mantan istri Gading Marten tersebut.

Namun pada akhirnya, menurut ahli Tarot, Denny Darko kasus yang menyeret nama Gisella Anastasia ini cepat atau lambat akan segera berakhir.

Source : YouTube, Nakita.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest