Follow Us

Sudah Dilambungkan Tinggi-tinggi sampai Dihujani Komentar Jahat Netizen, Ternyata Akun yang Nobatkan Lesti Kejora sebagai Wanita Tercantik di Dunia Cuma Tipu-tipu

Rifka Amalia - Sabtu, 26 Desember 2020 | 15:30
Lesti Kejora gagal masuk dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia.
Instagram @lestykejora

Lesti Kejora gagal masuk dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia.

Sosok.ID - Belakangan ini netizen Indonesia dibuat geger dengan kemunculan nama Lesti Kejora sebagai wanita tercantik ke-5 di dunia.

Kekasih Rizky Billar ini berhasil mengalahkan sederet selebriti ternama, salah satunya dari Tanah Air yakni Raisa dan Natasha Wilona.

Raisa diketahui berada di posisi ke 84, sementara Natasha Wilona di posisi 46.

Bukan hanya itu, dikutip dari Kompas.com, Lesti juga mengalahkan sederet bintang top dunia seperti Rose BLACKPINK di peringkat 67, Kendall Jenner di peringkat 61.

Baca Juga: Doyan Umbar Adegan Mesra sampai Dikatai Artis Settingan, Rizky Billar 'Damprat' Mulut Julid yang Usik Asmaranya dengan Lesti Kejora: Rasa Tuh Pemberian Tuhan!

Emma Stone di peringkat 59, Dilraba Dilmurat di ranking 55, Jisoo BLACKPINK di posisi 49, Seo Ye Ji 47, Irene Red Velvet 44, dan Lisa BLACKPINK di posisi 11.

Untuk diketahui, daftar 100 wanita tercantik di dunia itu dimuat oleh Top Beauty World, diumumkan lewat akun sosial media Instagram dan Twitternya.

Bertengger di posisi tinggi, Lesti berhasil mengantongi total poin 9.148.

Seleksi ini mulanya melibatkan 800 pesohor wanita sedunia yang dianggap memiliki wajah mendekati sempurna berdasar pada standar penilaian pakar bedah kosmetik.

Baca Juga: Jari-jari Jahat Lontarkan Cemoohan Usai Lesti Kejora Masuk Daftar Wanita Tercantik ke-5 di Dunia, Akun Medsos TB World sampai Hilang, Ulah Netizen?

Lesti menang di peringkat ke-5 dalam kriteria golden face.

Untuk diambil 100 wajah, TB World menggunakan standar penilaian yakni 50 persen rasio wajah, 30 persen suara, dan 20 persen standar kecantikan global.

Source : Kompas.com, Tribunwow.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest