Follow Us

Jari-jari Jahat Lontarkan Cemoohan Usai Lesti Kejora Masuk Daftar Wanita Tercantik ke-5 di Dunia, Akun Medsos TB World sampai Hilang, Ulah Netizen?

Rifka Amalia - Sabtu, 26 Desember 2020 | 09:45
Lesti Kejora masuk peringkat ke-5 wanita tercantik di dunia kategori Golden Face menurut Top Beauty World.
Twitter/@Dtopbeautyworld

Lesti Kejora masuk peringkat ke-5 wanita tercantik di dunia kategori Golden Face menurut Top Beauty World.

Sosok.ID - Netizen Indonesia, belakangan digegerkan dengan masuknya nama Lesti Kejora dalam jajaran wanita tercantik ke-5 di dunia.

Banyak yang tidak terima kekasih Rizky Billar berada di peringkat tertinggi bahkan mengalahkan Lisa dari girl group Korea, Blackpink.

Akun yang menobatkan Lesti Kejora yakni menggunakan Instagram dengan nama penggguna @topbeautyworld.official alias Top Beauty World (TB World).

Namun yang mengejutkan adalah, akun tersebut kini sudah tak bisa ditemukan, atau dengan kata lain akun itu telah hilang.

Baca Juga: Dada Bak Membusung saat Lesty Kejora Diberi Gelar Wanita Tercantik di Dunia Nomor 5, Rizky Billar Puji sang Biduan Setinggi Langit: Layak Jadi Panutan!

Melansir Kompas.com, bukan hanya akun Instagram saja yang hilang. Akun sosial media Twitter TB World dengan nama pengguna @Dtopbeautyworld juga lenyap.

Akun tersebut sebelumnya juga sempat mengumumkan peringkat wanita tercantik di dunia untuk tahun 2020.

Penuh kecaman

Sebelumnya, setelah diumumkan menduduki ranking ke-5 sebagai wanita tercantik, netizen Indonesia berbondong-bondong menyerbu akun tersebut.

Baca Juga: Balas Nyinyiran Netizen yang Tak Terima Lesty Kejora Diberi Gelar Wanita Tercantik di Dunia Nomor 5, Rizky Billar Beri Sindiran Menohok: Enggak Perlu Merendahkan Sesama Wanita

Tak sedikit dari mereka yang bahkan merasa malu dengan terpilihnya Lesti Kejora.

Beberapa ujaran bernada kebencian mengarah pada fisik juga dilontarkan.

Source : Kompas.com, Tribunstyle.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest