Follow Us

Tahu Jasad Anak Gadisnya yang Meninggal 12 Tahun Lalu Bisa Datangkan Kekayaan, Orang Tua Ini Nekat Gali Kubur Putrinya yang Meninggal Tahun 2008 Silam, Ternyata Untuk Ritual!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 17 Desember 2020 | 19:30
(ilustrasi) Tahu Jasad Anak Gadisnya yang Meninggal 12 Tahun Lalu Bisa Datangkan Kekayaan, Orang Tua Ini Nekat Gali Kubur Putrinya yang Meninggal Tahun 2008 Silam, Ternyata Untuk Ritual!
Pixabay

(ilustrasi) Tahu Jasad Anak Gadisnya yang Meninggal 12 Tahun Lalu Bisa Datangkan Kekayaan, Orang Tua Ini Nekat Gali Kubur Putrinya yang Meninggal Tahun 2008 Silam, Ternyata Untuk Ritual!

Sosok.ID - Meski telah 12 tahun meninggal dan dikuburkan, keluarga ini nekat bongkar kuburan anaknya demi iming-iming uang.

Sebuah kejadian menghebohkan warga di Huanghua, Hebei, China baru-baru ini mengenai kuburan yang dibongkar.

Lantaran demi tawaran uang, sebuah keluarga nekat mengambil tubuh mayat putrinya di kuburan.

Mayat yang hilang dari kuburnya tersebut diketahui adalah seorang wanita muda bernama Kang Cuicui.

Baca Juga: Demi Uang Rp 170 Juta, Orang Tua Ini Nekat Gali Kuburan Putrinya yang Tewas Gegara Bunuh Diri 12 Tahun Silam, Lalu Jual Mayatnya untuk Ritual Kuno

Ia diketahui telah meninggal sejak 2008 silam, atau 12 tahun yang lalu.

Menurut Sputnik News, Kang bunuh diri setelah pertengkaran dengan suaminya, Li Zhong pada tahun 2008 silam.

Prosesi pemakaman Kang kala itu dilakukan dengan cukup mewah dan menghabiskan uang 15.000 dollar AS (Rp212 juta).

Diketahui uang sebanyak itu digunakan untuk membeli perhiasan berupa emas yang dikenakan mayat Kang sebelum dikebumikan.

Baca Juga: Kantong Seret Buat Sewa Hotel, Pasangan Duda Janda Tak Senonoh di Kuburan pas Siang Bolong, Kelabakan Pasang Celana saat Keciduk Kuncen

Tetapi hal mengejutkan terjadi pada 14 November, saat anggota keluarganya mendatangi kuburan untuk membakar dupa di makam Kang.

Betapa terkejutnya saat melihat kondisi pemakaman Kang yang sudah menganga dengan tidak menyisakan apapun termasuk jasad wanita muda tersebut.

Source : Sputnik News

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest