Follow Us

Kisah Geng Jalanan Budak Setan, Yakin Bakal Selamat dan Dilindungi Jika Taat Pada Perintah Iblis Jahanam

Rifka Amalia - Sabtu, 13 Juni 2020 | 14:42
Para tersangka pembunuhan yang merupakan anggota geng MS-13 - Orellana (kiri atas)
Departemen Kepolisian Kabupaten Montgomery

Para tersangka pembunuhan yang merupakan anggota geng MS-13 - Orellana (kiri atas)

Sosok.ID - Lima anggota geng jalanan MS-13 telah dituduh menembak mati seorang pria Maryland.

Pria itu disergap ketika dia meninggalkan rumahnya untuk pergi bekerja.

Penangkapan anggota geng dalam penembakan 26 Mei yang menewaskan Francisco Anton Medrano-Campos (29), diumumkan Rabu, menurut laporan.

Melansir Foxnews, Jumat (12/6/2020), polisi mengatakan, pagi itu dua pria bersenjata sedang menunggu Madrano-Campos ketika dia keluar dari apartemen Wheaton di luar Washington.

Baca Juga: Seolah Tak Kapok Makan Hewan Liar hingga Sebabkan Pandemi Covid-19, China Kembali Jadi Sorotan Usai Ditemukan Ratusan Kucing Curian yang Siap Dijadikan Santapan, Merintih Kesakitan Sambil Berjubel di Dalam Kandang Berkarat yang Sempit

Korban berbagi apartemen sampai Januari dengan Carlos Andres Orellana (21), salah satu pria yang dituduh melakukan pembunuhan, WJLA-TV melaporkan.

Orellana pergi karena tidak mampu membayar sewa.

Polisi Montgomery County mengatakan geng itu menargetkan Medrano-Campos setelah dia mengalahkan Orellana dengan pipa timah karena mencuri uang tunai, PlayStation dan Xbox darinya setelah pindah.

Pembunuhan itu bukanlah satu-satunya yang dilakukan anggota geng MS-13. Tak heran, jika MS-13 dikenal dengan geng paling kejam.

Baca Juga: AS Bingung dengan Presidennya, Protes Anti Rasisme Memanas, Trump malah Adakan Rapat di Lokasi Pembantaian Orang Kulit Hitam Terkelam Sepanjang Sejarah

Pada September 2018, seorang informan memimpin polisi menuju hutan di sebuah taman di Maryland.

Taman itu berubah menjadi kuburan yang dangkal, ada sosok mayat dengan kaus robek berlumuran darah yang mengisyaratkan sebuah kejahatan mengerikan.

Source : Intisari Online

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest