Follow Us

Sebut Israel dan NASA Sudah Bertemu dengan Alien dari 'Federasi Galaksi', Mantan Kepala Keamanan Luar Angkasa Negeri Zionis: Trump Tahu Soal Ini

Muflika Nur Fuaddah - Rabu, 09 Desember 2020 | 11:35
Alien
University of Oxford

Alien

Sosok.ID - Seorang mantan kepala keamanan luar angkasa Israel mengatakan bahwa penduduk bumi telah melakukan kontak dengan makhluk luar angkasa dari "federasi galaksi."

"Benda Terbang Tak Dikenal telah meminta untuk tidak mempublikasikan keberadaan mereka, umat manusia belum siap," Haim Eshed, mantan kepala direktorat luar angkasa Kementerian Pertahanan Israel, mengatakan kepada surat kabar Israel Yediot Aharonot.

Wawancara dalam bahasa Ibrani berlangsung pada hari Jumat, dan memperoleh daya tarik setelah beberapa bagian diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Jerusalem Post pada hari Selasa.

Seorang profesor yang dihormati dan pensiunan jenderal, Eshed mengatakan bahwa alien sama-sama ingin tahu tentang kemanusiaan dan berusaha memahami "struktur alam semesta".

Baca Juga: Mensos Tersangka, Media Asing: Indonesia Jadi yang Terdepan di Dunia dalam Hal Korupsi Terkait Virus Corona

Eshed mengatakan perjanjian kerja sama telah ditandatangani antar spesies, termasuk "pangkalan bawah tanah di kedalaman Mars" di mana terdapat astronot Amerika dan perwakilan alien.

"Ada kesepakatan antara pemerintah AS dan alien."

"Mereka menandatangani kontrak dengan kami untuk melakukan eksperimen di sini," ujarnya.

Eshed menambahkan bahwa Presiden Donald Trump mengetahui keberadaan makhluk luar angkasa dan telah "di ambang pengungkapan" informasi tetapi diminta untuk tidak melakukannya untuk mencegah "histeria massal".

Halaman selanjutnya...

Editor : Intisari Online

Baca Lainnya

Latest