Follow Us

Bak Film Alien, Warga Satu Negara Sampai Geger Gegara Penampakan Pesawat UFO di Wilayah Mereka Meningkat Drastis, Ada Apa?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Selasa, 29 September 2020 | 11:13
(Ilustrasi UFO) Bak Film Alien, Warga Satu Negara Sampai Geger Gegara Penampakan Pesawat UFO di Wilayah Mereka Meningkat Drastis, Ada Apa?
Pixabay.com/ Peter-Lomas

(Ilustrasi UFO) Bak Film Alien, Warga Satu Negara Sampai Geger Gegara Penampakan Pesawat UFO di Wilayah Mereka Meningkat Drastis, Ada Apa?

Sosok.ID - Selama tahun 2019 telah terjadi penampakan UFO di seluruh Amerika Serikat, dengan New York dilaporkan mencatat lonjakan 52 persen kasus.

Peristiwa ini memicu perhatian media pada peristiwa fenomenal kontroversial dan menarik itu.

Skygazer telah melaporkan peningkatan besar dalam penampakan benda terbang tak dikenal yang diduga di Negara Bagian New York, menurut National UFO Reporting Center.

Sementara di hampir sepanjang tahun 2019, ada sekitar 151 laporan terkait dengan penampakan UFO.

Baca Juga: Berita Militer: Super Great White Shark, Helikopter Berspesifikasi Seperti Jet Tempur Milik Militer Cina, Disebut Seperti Pesawat UFO

Pada paruh pertama tahun 2020, tahun yang membawa banyak tantangan yang dipicu oleh pandemi Covid-19, telah terlihat 84 penampakan pesawat terbang yang dilaporkan tidak dapat dijelaskan.

Deskripsi yang diceritakan oleh para saksi yang diduga atas fenomena yang tidak biasa berkisar dari cahaya terang dan suara aneh hingga objek berbentuk aneh.

Sebuah cerita menakutkan ditutur oleh seseorang di Staten Island, yang mengaku merasakan sensasi terbakar setelah penampakan UFO.

"Dan saat itulah saya merasakan panas seperti perasaan di seluruh tubuh saya ... Mulai dari kepala saya, seperti semacam radiasi. Membakar saya seperti menggoreng. Dan saat itulah saya menyadari itu adalah kerajinan," kata saksi tersebut, menurut American platform berita dan informasi lokal, patch.com.

Baca Juga: Viral Ajakan Serbu Nyi Roro Kidul Pakai Baju Hijau di Pantai Parangtritis, Memang Berbahaya, Ini Sebabnya!

Catatan lain menggambarkan "UFO hijau bercahaya" terlihat saat orang-orang menatap langit untuk mengamati Perseid , yakni hujan meteor yang terkait dengan komet Swift – Tuttle.

Source : Tribunnews.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest