Follow Us

Bak Habis Manis Sepah Dibuang, Terima Teddy Jadi Mantu Gantikan Sule, Ibu Mertua Banjir Air Mata dengan Sikap Suami Lina: Mulanya Ibu Disayang...

Tata Lugas Nastiti - Senin, 07 Desember 2020 | 14:13
Ibu Lina ngaku diperlakukan seperti pembantu
Kolase TribunStyle.com, YouTube STARPROINDONESIA

Ibu Lina ngaku diperlakukan seperti pembantu

Sosok.ID - Lagi-lagi sosok suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana jadi sorotan publik.

Perang dingin dengan keluarga Sule belum usai, Teddy Pardiyana nyatanya juga pernah menuai kritik dan tudingan dari keluarga almarhum istri, Lina Jubaedah.

Ya, belum lama ini suami mendiang Lina Jubaedah kini tengah jadi sorotan usai menyebut anak-anak Sule tak memberi perhatian pada putrinya.

Teddy menganggap Putri Delina dan Rizky Febian serta adik-adiknya jarang menanyakan kondisi Bintang, putrinya dengan almarhumah Lina Jubaedah.

Baca Juga: Geleng-geleng Cium Gelagat Teddy Sentil 4 Anaknya Cuma Cari Muka Agar Masuk TV, Sule Minta Suami Lina Dikasihani: Kasihan Dia, Biar Ada Kerjaan!

Bahkan Sule yang selama ini memilih bungkam pun sampai angkat bicara lantaran anak-anaknya dituding tak perhatian pada anak Teddy.

Hal itu bermula saat Teddy tiba-tiba mengungkit masalah harta gono-gini peninggalan almarhumah Lina Jubaedah.

Suasana semakin memanas saat Teddy menyentil anak-anak Sule yang ia anggap tidak perhatian pada adik bungsunya, Bintang.

Namun bak menjilat ludah sendiri, publik pun seolah dibawa ke masa lalu saat ibunda Lina Jubaedah membongkar habis tabiat Teddy yang memperlakukannya bak seorang pembantu.

Baca Juga: Lahir dari Rahim yang Sama Tapi Nasib Putrinya Seolah Diacuhkan, Teddy Senggol 4 Anak Sule yang Jarang Jenguk Adik Tiri: Jangan Disiapa-siapa Juga

Seperti diketahui, Sule memilih putus hubungan dan tak lagi berhubungan dengan Lina, sampai mantan istrinya itu menutup mata untuk selama-lamanya.

Namun, di hari meninggalnya Lina, keluarga Lina justru membeberkan borok Teddy yang berbeda jauh dari Sule.

Source : tribun seleb

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest