Follow Us

Lagi-lagi Tubuhnya Ambruk, Lesty Kejora Dilarikan ke RS, Rizky Billar Tarik Napas Lega saat Cek Kondisi sang Biduan: Nggak Kayak Kemarin

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 03 Desember 2020 | 08:13
Baru satu purnama mesra dengan Rizky Billar, Lesty Kejora sudah berani ledek sang aktor ganteng yang sempat pendam kasih tak sampai pada Dinda Hauw.
Instagram/rizkybillar

Baru satu purnama mesra dengan Rizky Billar, Lesty Kejora sudah berani ledek sang aktor ganteng yang sempat pendam kasih tak sampai pada Dinda Hauw.

Sosok.ID - Kian hari kedekatan hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora terlihat semakin nyata.

Kedekatan Rizky Billar dan Lesty Kejora pun terus menerus menjadi sorotan publik.

Bahkan kabarnya, Rizky Billar langsung bergegas menjenguk kala Lesty Kejora dikabarkan sakit hingga dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Lupa Daratan Ngobrol dengan Rizky Billar, Lesty Kejora Sampai Terjungkal dari Kursi, Tangan sang Aktor Jadi Penyelamat: Nggak Apa kan?

Ya, Lesty Kejora kembali jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit. Rizky Billar akui sudah datang menjenguk dan bawa buah.

Pemain sinetron Rizky Billar tampak prihatin mengetahui Lesti Kejora kembali jatuh sakit.

Diketahui, penyanyi dangdut bernama Lesti Andryani itu kembali harus dirawat di rumah sakit karena sakit lambung kambuhan yang dideritanya.

Baca Juga: Timpang dari Imej Polos di Kamera, Kelakuan Lesty Kejora Dikuliti Sosok Ini, Disebut Pernah Nyuruh Tukaran Pacar 2 Minggu: Itung-itung Balas Dendam

Hal itu disampaikan Rizky Billar Billar ditemui di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Rizky Billar membeberkan, Lesti kurang bisa menjaga pola makannya dengan terartur.

Tentu ini sudah kesekian kali Lesti Kejora harus dirawat karena penyakit serupa.

Baca Juga: Cemburunya Lesty Kejora Tetap Terasa Meski Terpisah Jarak Ratusan Km, Rizky Billar Ngaku Langsung Tahu Cuma dari Layar HP: Kita Gengsian Aja

Source : Tribun Wow

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest