Follow Us

19 Detik Video Syur Mirip Gisel Bak Jadi Mimpi Buruk, Denny Darko Singgung Ketakutan Kekasih Wijin soal Hak Asuh Anak: Jika Terjadi, Bisa Hilang

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 02 Desember 2020 | 16:13
Denny Darko dan Gisella Anastasia
Instagram | @_dennydarko_ @gisel_la

Denny Darko dan Gisella Anastasia

Sosok.ID - Sampai detik ini, kasus video asusila mirip Gisella Anastasia masih terus diselidiki.

Secara perlahan, kasus video asusila mirip Gisella Anastasia agaknya mulai menemukan titik terang.

Pihak kepolisian juga telah berhasil menangkan dua tersangka penyebar video asusila mirip Gisella Anastasia di media sosial.

Kasus video asusila mirip Gisella Anastasia ini jelas menarik perhatian banyak pihak.

Baca Juga: Bentuk Hidungnya Tunjukkan Seluruh Isi Hati, Gisella Anastasia Disebut Pakar Ekspresi Gampang Lemah Dibuai dengan Kata-kata Cinta: di Awal Bilang Tidak

Tak hanya menyedot perhatian masyarakat di Tanah Air.

Namun video asusila berdurasi 19 detik itu juga mengundang rasa penasaran paranormal dan ahli tarot yang berbondong-bondong ikut menyorotnya.

Mengutip dari kanal Youtube Denny Darko Senin (30/11/2020), baru-baru ini Denny Darko kembali membacakan kartu tarot untuk meramal Gisel.

Melalui sebuah kartu, Denny Darko mencoba membaca nasib mantan istri Gading yang disebutkan tengah was-was dengan kasus yang menyandungnya.

Baca Juga: Minta Tak Lagi Diusik Soal 19 Detik, Mbah Mijan Tetiba Pengin Jotos Sosok Pria dalam Video Asusila Mirip Gisella Anastasia: Jangan Usik Mbah Lagi!

Tak hanya ikut bersimpati dengan kondisi Gisel, namun Denny Darko juga mengkhawatirkan putri semata wayangnya dengan Gading Marten itu.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest