Follow Us

ART Digaji Raffi Ahmad Lebih dari Rp 10 Juta, Rumah Pengasuh Rafathar Justru Jauh dari Kata Mewah, Bagian Belakang Jadi Sorotan, Begini Penampakannya!

Rifka Amalia - Rabu, 02 Desember 2020 | 08:15
Digaji fantastis oleh Raffi Ahmad, intip potret hunian Lala pengasuh Rafathar di kampung halaman yang jauh dari kesan mewah
Kolase Instagram @shela_lala96

Digaji fantastis oleh Raffi Ahmad, intip potret hunian Lala pengasuh Rafathar di kampung halaman yang jauh dari kesan mewah

Sosok.ID - Sebagai seorang selebriti yang dikenal taji, Raffi Ahmad tidak pelit keapada para karyawannya.

Gaji pengasuh putranya, Rafathar pun tidak main-main. Jumlahnya digadang-gandang lebih dari Rp 10 juta.Bahkan, suami Nagita Slavina ini sampai dijuluki Sultan Andara karena kekayaannya yang melimpah.Beberapa waktu lalu, Raffi sempat melakukan perjalanan keliling Indonesia dimulai dari kampung halamannya, Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Ogah Main-main Bangun Rans Entertainment, Raffi Ahmad Tak Segan Bayar Pegawai Baru Rp 12 Juta, Punya 100 Karyawan, Termasuk Bos TV yang Pilih Ikut RaffiSuami Nagita Slavina ini mengunjungi nenek kesayangannya hingga napak tilas ke SMP 5 Bandung.Kunjungan Raffi Ahmad bahkan disambut antusias oleh guru dan siswa SMP 5 Bandung.Setelah tuntas napak tilas ke Bandung, Raffi melanjutkan perjalanan ke Lampung.Bukan tanpa alasan, Lampung merupakan kampung halaman Lala, pengasuh Rafathar.Di kampung halaman Lala, rombongan Raffi disambut antusias oleh keluarga besar sang pengasuh. Ia juga disambut meriah oleh para tetangga di sekitar rumah Lala.

Baca Juga: Honornya Gede Berkat Dibantu Raffi Ahmad Jadi Artis, Dimas Ramadhan malah Keluhkan Hal Ini, Langsung 'Disentil' Sultan Andara: Udah Banyak ya Duitnya?

Lala juga tak segan memperlihatkan rumah orang tuanya yang sederhana. Padahal Lala mendapat gaji yang fantastis sebagai seorang pengasuh.Ya, seperti dilansir dari laman Gridoto.com, gaji sopir pribadi Raffi Ahmad saja mencapai dua digit."Kalau gaji enggak bisa gue omongin, tapi ya pokoknya sebesar dua digit-lah," kata Bambang, seperti dilansir dari laman Gridoto.com.

Baca Juga: Satu per Satu Dilepeh Teman Tajirnya Pasca Bebas dari BNN, Raffi Ahmad Sebut Cuma Sosok Ini yang Berani Kasih Utangan Miliaran Padanya: Dia Doang, Gila!Gaji yang diterima oleh Bambang diperkirakan mencapai Rp 10 juta ke atas.Lala, diperkirakan juga mendapat gaji lebih dari Rp 10 juta.Tak hanya mendapat gaji yang banyak, Lala kerap diboyong Raffi untuk plesiran ke luar negeri.Raffi juga kerap memberikan uang jajan kepada Lala saat berada di luar negeri.

Baca Juga: Kata Cerai Nyaris Selalu Terucap Tiap Kali Ribut dengan Raffi Ahmad, Isi Hati Nagita Slavina Sesungguhnya pada sang Suami Dibongkar Sosok Ini: Ada Cemas

Meski mendapat gaji hingga puluhan juta dan kerap diajak plesiran, Lala dan keluarganya tak sombong dan hidup sederhana.

Keluarga Lala masih tinggal di rumah panggung sederhana di sebuah desa di Lampung, dan berada di pinggir kali. Lalu seperti apa sih rumah pengasuh Rafathar yang mendapat gaji puluhan juta ini?Berikut penampakan rumah Lala di Lampung, seperti yang Grid.ID pada (25/10/19) rangkum dari laman Instagram Raffi Ahmad.

Baca Juga: Ayahnya Gila Kerja, Rafathar dalam Kondisi Sakit Sodorkan Celengan Miliknya Demi 'Menghidupi' Raffi Ahmad agar Tak Kemana-mana: Kangen Sama Papa

1. Bagian DepanRumah Lala yang berada di Lampung masih bernuansa tradisional dengan gaya rumah panggung.Hampir 90 persen rumah panggung milik keluarga Lala dibuat dari kayu, dan dicat warna hijau.

Source : Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest